HeadlineWawaIndonesiaWawayWawayPemerintahWawayPengetahuanWawayPristiwa

HARDIKNAS KE- 114 PEMERINTAH KOTA BERI UNDIAN UNDIAN UMROH BAGI ASN

BANDARLAMPUNG, BUMIWAWAY.ID – Pemerintah kota Bandarlampung melaksanakan upacara bendera peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke 114 di halaman Pemkot Bandarlampung. Jum’at (20/5).

Hadir dalam kegiatan ini, Walikota Bandarlampung Eva Dwiana yang bertugas menjadi pembina upacara dan dalam kesempatan ini, Eva Dwiana juga membacakan teks sambutan menteri Komunikasi dan Informatika RI.

Peserta upacara terdiri dari sejumlah pejabat eselon II pemerintah kota, pejabat eselon III dan pejabat eselon IV. Peringatan hari kebangkitan Nasional tahun 2022 ini berlangsung tertib dan khidmat serta memperhatikan protokol kesehatan.

Baca Juga  WARGA BERDESAKAN AMBIL BLT

Dalam pembacaan naskah pidato, Eva Dwiana mengatakan tema dari hari Kebangkitan Nasional ke 114 tahun ini yakni ” Ayo Bangkit Bersama “. Hal ini sebagai bentuk seruan agar kita bisa bangkit dari covid 19 yang sudah melanda negara kita selama dua tahun terakhir.

“Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ini, hendaknya tidak hanya kita maknai sebagai ceromonial saja. Mari kita telaah sisi historis di Balik peringatan Hari Kebangkitan Nasional,” kata dia.

Baca Juga  PEMERINTAH KOTA MERAIH PENGHARGAAN PT TASPEN

Menurut Eva, dalam kesempatan kali ini, selain memperingati Hari Kebangkitan Nasional, pemerintah kota juga mengadakan Halal Bihalal serta pengocokan undian umroh bagi anggota Korpri pemerintah kota Bandarlampung.

“Alhamdulilah, pada hari ini pemerintah kota melaksanakan upacara hardiknas dan halal bihalal serta pengocokan umroh,” kata dia.

Dia menjelaskan, dalam pengocokan umroh yang diperuntukkan bagi pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berada di lingkungan pemerintah kota Bandarlampung terdapat 75 pegawai yang beruntung.

Baca Juga  PEMERINTAH KOTA BUKA PELATIHAN PETUGAS LAPANGAN SENSUS

” Sudah kita kocok tadi, sebanyak 75. Kalau tahun kemarin sudah mendapat kocokan umroh hari ini tidak lagi, karena terbatas. Tapi insyaallah, pemerintah kota Bandarlampung akan selalu memberikan yang terbaik bagi ASN, Insyaallah nanti ada penambahan kuota umroh lagi bagi PNS,” pungkas dia.

Masih dalam kesempatan yang sama, walikota Eva Dwiana meminta kepada seluruh ASN kota Bandarlampung untuk terus giat dalam melaksanakan tanggung jawab dalam bekerja untuk kemajuan kota Bandarlampung. (KB/Din/AA)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *