HeadlineWawaIndonesiaWawayWawayKriminalWawayPristiwa

Warga Geger Temu Mayat

LAMPUNG SELATAN, BUMIWAWAY.ID – Warga Desa Sabah Balau Kecamatan Tanjung Bintang Kabupaten Lampung Selatan digegerkan dengan adanya temuan mayat tanpa identitas. Senin (6/11).

Lokasi ditemukannya mayat yang diduga berjenis kelamin perempuan, berada di dalam rumah kosong tepat di lantai 2 yang berada di Jalan Jalur Dua Terusan Endri Suratmin, Desa Sabah Balau, Kecamatan Tanjung Bintang.

Baca Juga  KETUA DPRD LAMPUNG TERIMA ASPIRASI PERWAKILAN MASYARAKAT LIMA LAMPUNG

Veri, selaku saksi mata menjelaskan kronologis penemuan mayat. Berawal dari ia hendak membersihkan rumah kosong milik sepupunya, dengan ditemani oleh 2 anaknya sembari akan mengambil kayu triplek untuk membuat kandang ayam.

“Saya terkejut, karena ada bau menyengat dan saya kira itu bangkai binatang. Namun, setelah saya telusuri kok ada mayat dah dipenuhi lalat. Kemudian, saya menemui paman saya dan langsung melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Tanjung Bintang,” jelas dia.

Baca Juga  PEMKOT BANDARLAMPUNG KIRIM BANTUAN UNTUK KORBAN GEMPA DI CIANJUR

Diketahui dari pantauan Lampung Segalow nampak keadaan mayat perempuan tersebut, hanya mengenakan celana dalam dan Tanktop, disertai baju kaos dengan keadaan membusuk, penuh lendir, serta dipenuhi belatung dan juga lalat. Anggota Polsek Tanjung Bintang pun sudah tiba di lokasi dan dipasang garis polisi, sedangkan pihaknya belum bisa dimintai keterangan lebih lanjut, karena masih perlu menunggu tim dokter forensik untuk keperluan Outopsi. (Din/AA)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *