HeadlineWawaIndonesiaWawayWawayPristiwa

Warga Bandarlampung Antusias Serbu Pasar Murah

BANDARLAMPUNG, BUMIWAWAY.ID – Ratusan warga Kota Bandarlampung menyerbu operasi pasar minyak goreng dan gula pasir yang digelar oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Republik Indonesia (RI) dan PT Perkebunan Nusantara (PTPN) di Stadion PKOR Way Halim. Senin (31/1)

Dalam pantauan di lapangan, warga setempat sudah mengantre sejak pukul 08.00 pagi. Mereka rela antre guna mendapatkan minyak goreng seharga Rp14.000 perliter dan gula pasir seharga Rp11.000 per kilogram.

Baca Juga  DPD KNPI BANDARLAMPUNG MEMBANTU MASYARAKAT  BERBAGI MINYAK GORENG

Salah seorang warga Way Halim, Kiki (63) mengaku senang dan sangat terbantu dengan digelarnya operasi pasar murah ini. Apalagi, dirinya di beri bonus minyak satu liter setiap pembelian seharga 50 ribu.

“Senang banget. Apalagi sekarang masa pandemi, mau belanja semua sudah mahal, untung kemarin saya beli di Supermarket, minyak goreng seharga Rp14 ribu, udah membantu banget,” ungkap dia kepada Lampung Segalow.

“Kegiatan pasar murah ini, kalau bisa dua minggu sekali, jangan sebulan sekali. Karena minyak goreng ini sangat kami butuhkan, kalau minyak goreng sudah mahal mau pakai apa kita masaknya,” sahut salah seorang rekannya, Rohana (55).

Baca Juga  HAUL K.H. MAKSUM DAN K.H. ABDUL CHALIM MAFTUHIN, DI LAPANGAN KARAM ANOM BERLANGSUNG KHIDMAT

Di tempat yang sama, salah seorang warga Way Halim, Diana berharap, program pasar murah ini bisa berlanjut supaya keperluan dapur bisa terpenuhi.

“Selama ini beli gula dan minyak terlalu mahal. Dengan diadakan pasar murah ini tidak lain untuk mempermudah keperluan ibu-ibu, yang tadinya 2 liter untuk 2 minggu, ini bisa jadi 3 minggu, apalagi saya belum pernah kebagian bazar di supremarket,” tutur dia.

Baca Juga  GUBERNUR ARINAL MELAKUKAN PELETAKKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN GEDUNG PUSAT KAJIAN CASSAVA, KELAPA SAWIT DAN TEBU

“Semoga jangan sampai putus disini, kalau bisa berlanjut supaya keperluan dapur bisa terpenuhi, kalau bisa ada dimana-mana, apalagi dimasa pandemi seperti ini,” harap dia.

Diketahui, Paket minyak goreng dan gula pasir ini tersedia untuk warga Bandarlampung dengan keseluruhan berkisar 9 Ton dari PTPN Group dan Kementerian BUMN. (TSF/AA)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *