HeadlineWawaIndonesiaWawayWawayPengetahuanWawayPristiwa

SATPOL PP LAKUKAN RAZIA UNTUK SAMBUT HUT APEKSI

BANDARLAMPUNG, BUMIWAWAY.ID – Menjelang perhelatan Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) plt Kepala Satuan Polisi Pamong Praja kota Bandarlampung, Anthony gencar melakukan razia anjal, maupun Gepeng (gelandang ), Selasa (24/5).

” Kita sudah laksanakan razia secara rutin, tetapi menjelang HUT APEKSI kita lebih intensifkan lagi, ” terang Anthony, saat ditemui di kantornya.

Menurut dia, razia ketertiban umum ini dalam penanganannya sudah dilakukan semaksimal mungkin. ” Sebentar lagi kan delegasi dari kota se Indonesia sudah berdatangan, hari ini juga sudah ada beberapa walikota yang hadir di kota Bandarlampung. Kita tidak ingin wajah kota Bandarlampung di mata para tamu delegasi ini kurang baik, sehingga kita semaksimal mungkin berupaya untuk melakukan penanganan ketertiban umum di kota Bandarlampung,” ungkapnya.

Baca Juga  BUNDA TAK PERLU BINGUNG, INI TIPS DARI DOKTER UNTUK CEGAH BATUK PILEK PADA ANAK SAAT CUACA EKSTREM

Dalam setiap harinya, lanjut dia, pihaknya berhasil mengamankan setiap harinya berkisaran 10 sampai 15 orang baik itu anjal, manusia silver ataupun manusia gerobak.

” Kalau yang tertangkap lagi kita lakukan koordinasi dengan dinas sosial untuk dilakukan pendataan dan mungkin diserahkan ke dinas sosial dinas untuk ditindak lanjuti,” kata dia.

Anthony juga menyampaikan, bahwa dirinya juga akan berkoordinasi mulai dari tingkat kelurahan dan kecamatan. ” Kita juga sudah turunkan 350 personil untuk pengamanan jalur dan tempat acara, serta kita lakukan juga koordinasi dengan tingkat kecamatan baik RT dan Linmas untuk standby di titik yang telah kita berikan informasi kepada pihak kecamatan,” ujarnya. (Din/AA)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *