HeadlineWawaIndonesiaWawayWawayPolitikWawayPristiwa

Pleno Muktamar ke 34 NU Pindah

BANDARLAMPUNG, BUMIWAWAY.ID – Sidang Pleno Muktamar ke 34 Nahdlatul Ulama (NU) yang semula dijadwalkan akan berlangsung di Pondok Pesantren Darussa’adah, Desa Seputih Jaya, Kecamatan Gunung Sugih, Kabupaten Lampung Tengah, akan pindah ke Kota Bandarlampung. Kamis (23/12).

Koordinator Seksi Humas Infokom Muktamar NU, Juendra Rastriansyah, dalam informasi yang disampaikannya, bahwa semalam sidang pleno Tata Tertib sudah selesai.

Baca Juga  LPBI NU Edukasikan Isu Lingkungan

“Sampai tadi malam, baru selesai sidang pleno 1 pembahasan tata tertib dan sidang pleno 2 untuk laporan pertanggung jawaban pengurus besar NU periode lalu, baru akan dilakukan pada hari ini di Gedung Serba Guna (GSG) Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan,” kata dia.

Kemudian, lanjut dia, yang diputuskan dalam pleno pertama yaitu, “Tidak jadi dilaksanakan disana, tapi akan dipindah ke Kota Bandarlampung. Tapi untuk titik pastinya, apakah di UIN Raden Intan? ataukah di Unila? ataukah di Malahayati? Itu belum diputuskan. Baru nanti diputuskan kemudian,” beber dia.

Baca Juga  Muktamar Lampung Sambut Para Muktamirin dan Muhibbin

Menurut dia, di Pesantren Darussa’adah masih ada beberapa kegiatan yaitu sidang komisi Bassul Masail.
“Yang dipindahkan ke Bandarlampung adalah pleno-pleno yang kita ketahui bersama di jadwal sebelumnya adalah pleno pemilihan, baik itu pemilihan ketua umum maupun Rais Aam,” ucap dia. (Din/AA)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *