HeadlineWawaIndonesiaWawayWawayPemerintahWawayPengetahuanWawayPristiwa

PEMERINTAH KOTA SEDIAKAN VAKSINASI BOOSTER UNTUK PERJALANAN MUDIK MASYARAKAT

BANDARLAMPUNG, BUMIWAWAY.ID – Selain vaksin dosis lengkap, vaksin booster menjadi salah satu syarat untuk masyarakat melakukan perjalan mudik. Untuk mendukung hal tersebut, Pemerintah kota Bandarlampung akan menyediakan posko vaksin booster bagi para pemudik. Selasa (19/4).

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Walikota Eva Dwiana. Ia mengatakan bahwasanya Pemkot akan menyediakan posko-posko di beberapa titik.

Baca Juga  Pemkot Gelar Vaksinasi Booster untuk OPD

“Oh iya, kita sediakan di terminal tapi untuk sementara ini kita sediakan di mall, dipasar-pasar dan puskesmas,” kata dia.

Menurut dia, selama ini pemerintah kota Bandarlampung sudah melakukan berbagai upaya untuk memberikan vaksin booster kepada masyarakat. ” Kita juga sudah melakukan door to door tentunya hal ini sebagai upaya bagaimana agar masyarakat mau di booster. Dan insyaallah kalau sudah di booster kita aman,” tutur dia.

Baca Juga  SMSI Pantau Pertumbuhan Ekonomi Lampung

Dalam kesempatan ini, Eva Dwiana juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak takut melakukan vaksin booster tersebut. ” Jangan takut, gak ada efek apa-apa kok. Apa salahnya kalaupun sudah vaksin lengkap, datang ke puskesmas minta booster yang ketiga,” tegas dia. (KB/Din/AA)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *