HeadlineWawaIndonesiaWawayWawayPemerintahWawayPengetahuanWawayPristiwa

PEMERINTAH KOTA JADAWALKAN OPRASI PASAR SECARA TIGA TAHAP DI BULAN RAMADHAN

BANDARLAMPUNG, BUMIWAWAY.ID – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung kembali menjadwalkan pelaksanaan Operasi Pasar (OP) di bulan suci Ramadhan 1443 Hijriyah. Pasar murah tersebut akan berlangsung secara tiga tahap secara serentak se-Kecamatan Kota Bandarlampung. Selasa (12/4)

Kepala Dinas Perdagangan (Disdag) Kota Bandarlampung, Wilson Faisol mengatakan, Operasi Pasar murah tahap 1 dimulai pada (15/4) mendatang secara serentak se-kecamatan Kota Bandarlampung.

Baca Juga  MINGRUM GUMAY HADIRI PKKMB UNIVERSITAS TULANG BAWANG

Kemudian, untuk tahap kedua akan dilaksanakan pada Jum’at (22/4) dan tahap ketiga berlangsung pada Jum’at (29/4) berikutnya.

Sedangkan untuk item yang akan diperjualbelikan antara lain, beras, minyak goreng, tepung terigu, telur, dan sebagainya.

“Subsidi harga satu produk berkisar Rp3 ribu sampai Rp5 ribu lebih murah dibanding harga yang ada di pasar untuk satu item. Minyak diutamain minyak pada pasar murah ini,” jelas dia.

Baca Juga  PEMERINTAH KOTA HIMBAU SELURUH MASYARAKAT VAKSIN HEPATITIS DI PUSKESMAS TERDEKAT

Wilson berharap nantinya akan ada subsidi yang berasal dari subsidi APBN Pemerintah Pusat supaya harga komoditi yang diperjualbelikan bisa lebih murah lagi. (KB/TSF/AA).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *