HeadlineWawaIndonesiaWawayWawayPengetahuanWawayPolitikWawayPristiwa

LASKAR MERAH PUTIH PANJANG SALURKAN DONASI UNTUK KORBAN KEBAKARAN

BANDARLAMPUNG, BUMIWAWAY.ID – MAC (Markas Anak Cabang) Laskar Merah Putih (LMP) Panjang malakukan aksi solidaritas korban kebakaran di rumah milik saudara Ucok yang beralamatkan di Jalan Teluk Ambon Gang Gelatik, kelurahan Pidada, Kecamatan PanjangSabtu (11/6).

Aksi sosial kemanusiaan ini berupa penyaluran donasi sosial berupa uang yang diberikan kepada korban kebakaran. Dimana yang menjadi korban kebakaran adalah anggota LMP.

Ketua LMP kota, Mulyadi mengatakan semua jajaran LMP yang ada di seluruh kecamatan di fokuskan untuk membantu sesama di lingkungan sekitarnya. ” Ini agar kita lebih dekat lagi dengan masyarakat ,dan LMP menjadi organisasi yang peduli terhadap masalah lingkungan sekitar,” ujarnya.

Baca Juga  Antrian Panjang Truk Sampah

Menurut ketua MAC LMP Panjang, Minsah penyerahan donasi dilakukan di lokasi bencana, melalui beberapa anggota perwakilan pengurus MAC LMP Panjang dan ketua LMP Kota Mulyadi. Dana yang terkumpul berasal dari penggalangan dana para pengurus LMP.

“Saya dan rekan-rekan perwakilan berhasil mengumpulkan donasi dan langsung disalurkan. Donasi tersebut berupa uang tunai,” ujarnya.

Baca Juga  MUSIM KEMARAU, CAMAT KEDATON IMBAU KEPADA WARGA WASPADA TERJADINYA KEBAKARAN

Ia berharap, bantuan yang diberikan bisa mengurangi beban korban dan bisa bermanfaat. “Kita ini saudara, semoga apa yang kita berikan ini bisa sedikit membantu. Dan untuk rekan kita (Ucok) semoga diberikan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini,” harapnya.

Sementara itu korban kebakaran, Ucok, dirinya mengapresiasi aksi peduli rekan-rekannya ini. ” Terimakasih, tentunya saya sangat senang akan kepedulian teman-teman. Ini sangat membantu saya yang sedang tertimpah musibah. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih atas partisipasi rekan-rekan semua. Semoga LMP semakin jaya,” kata dia.

Baca Juga  BANK LAMPUNG HADIR DI MAL PELAYANAN PUBLIK LAMPUNG TENGAH

Diketahui, bukan kali ini saja aksi sosial dilakukan MAC LMP Panjang. Mereka kerap melakukan aksi kepedulian tidak hanya kepada anggotanya saja tetapi masyarakat di luaran yang memang membutuhkan uluran tangan dari mereka. (Din/AA)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *