HeadlineWawaIndonesiaWawayWawayOrganisasiWawayPristiwa

KEPENGURUSAN SMSI LAMPUNG LATIHAN MENEMBAK JELANG OPEN TURNAMEN

BANDARLAMPUNG, BUMIWAWAY.ID – Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Lampung melakukan latihan menembak di Lapangan Tembak Perbakin Provinsi Lampung, Rabu (23/8)

Saat latihan dipandu oleh atlit tembak dari Pengprov Perbakin Lampung, Hengki.

Latihan menembak dilakukan usai rapat koordinasi antara pengurus SMSI Lampung dan Pengprov Perbakin Lampung dalam rangka persiapan SMSI open turnamen menembak tingkat nasional 2023.

“Kita akan melakukan open turnamen menembak 2023 tingkat nasional. Rencananya dilakukan bulan depan, akhir September,” kata Ketua SMSI Lampung, Donny Irawan, SE usai rapat koordinasi di dengan Pengprov Perbakin Lampung.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mencetak atlit-atlit tembak khususnya dari Provinsi Lampung. Sehingga nantinya para atlit dari Provinsi Lampung mampu membawa prestasi di kancah nasional maupun internasional.

“Rapat hari ini untuk memfinalkan pelaksanaan SMSI open turnamen yang tangani langsung oleh para pengprov Perbakin Lampung,” tegasnya.

Usai rapat, para pengurus SMSI Lampung juga melakukan latihan menembak yang dimulai Ketua SMSI, Donny Irawan, SE. Dilanjutkan sekretaris SMSI, Senen, S.I.Kom, Ketua Harian SMSI Fajar Arifin, SH, Ketua Bidang Organisasi SMSI, Faizal, S.H.I dan pengurus SMSI lain. (Din/N)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *