HeadlineWawaIndonesiaWawayWawayPengetahuanWawayPristiwa

GANGSTER RESAHKAN PENGENDARA BANDARLAMPUNG

BANDARLAMPUNG, BUMIWAWAY.ID – Sekelompok orang yang diduga gangster mulai meresahkan pengendara yang melintas di jalan. Salah satunya yang terjadi di jalan Dokter Susilo, Kelurahan Pahoman, Kecamatan Enggal tepatnya di depan masjid Jaami’ Arruhaama’ Kota Bandarlampung. Selasa (28/06)

Aksi yang terjadi pada Senin (27/06) menjelang subuh sekira pukul 04.20 WIB ini terekam CCTV masjid. Terlihat, ada lima pengendara sepeda motor melintasi jalan tersebut ke arah lampu merah Pahoman.

Baca Juga  Polsek Sukarame Terima Kunker Kapolresta Bandarlampung

Tak sampai satu menit, lima pengendara sepeda motor tersebut berbalik arah dan dikejar rombongan gangster. Namun, satu diantara pengendara motor tersebut terjatuh sehingga menjadi korban pengeroyokan rombongan tersebut.

Heri selaku saksi mata yang juga pengurus masjid mengatakan, dirinya melihat sekelompok gangster tersebut membawa senjata tajam (Sajam) jenis celurit dan parang.

Baca Juga  ANGGOTA KOMISI II DPRD LAMPUNG HANIFAH MINTA MASYARAKAT TERAPKAN PANCASILA DI KEHIDUPAN

“Didepan rumah itu banyak orang rame, suaranya berisik bener, kaya orang lagi tawuran terus bawa senjata tajam kayak celurit panjang sama parang kalo ngga salah namanya, terus ada suara kaya mercon gitu sebanyak empat kali,” kata dia.

Heri mengatakan, para rombongan gangster tersebut juga mengeroyok salah seorang pengendara yang jatuh dan mengambil motor milik korban tersebut.

Baca Juga  EVA MENGAPRESIASI KEGIATAN KHITANAN MASAL PDKI

“Jadi pas mereka (lima pengendara) balik, ada salah satu jatoh, dan jadi korban pengeroyokan rombongan gangster ini. Waktu korban lari, rombongan gangster ini langsung ngambil motor korban,” ujar dia.

Atas peristiwa tersebut, dirinya sudah melaporkan kepada RT setempat.

“Harapan saya semoga bisa ditindaklanjuti, karena gangster atau rombongan anak-anak muda ini sangat meresahkan warga,” pinta dia. (TSF/AA)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *