HeadlineWawaIndonesiaWawayWawayPemerintahWawayPengetahuanWawayPristiwa

EVA BERI BANTUAN KORBAN KEBAKARAN

BANDARLAMPUNG, BUMIWAWAY.ID – Walikota Bandarlampung, Eva Dwiana kembali mengunjungi korban kebakaran Bedeng Arab di jalan Teluk Teratai Kelurahan Kota Karang Kecamatan Teluk Betung Timur, Rabu (13/7).

Menurut bunda Eva, sapaan akrabnya, kedatangannya selain melakukan peninjauan, dirinya juga memberikan santunan berupa uang dan bahan sembako untuk korban meninggal dunia akibat kebakaran yang melanda pada Rabu malam (6/7).

“Untuk kebakaran kemarin kita beri santunan 20 juta. Dan ini kita datangi lagi untuk korban yang meninggal.

Baca Juga  Kabid Humas Polda Kunjungi Kantor PWI

Dan diharapkan mudah-mudahan keluarga yang ditinggal diberikan kesehatan dan juga bisa menjalankan aktivitas seperti biasa.

“Apalagi ada anak kecil lagi ya, si kakak yang kelas 3 SD, mudah-mudahan semuanya saling menguatkan antara kakak dan ayahnya. Dan mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat. Kita pemerintah berdoa yang terbaik untuk masyarakat kota Bandarlampung,” ujar Eva.

Baca Juga  INO HARIANTO PIMPIN UPACARA SERTIJAB KASAT LANTAS POLRESTA

Dalam kesempatan ini, Walikota perempuan pertama di kota Bandarlampung ini tak henti-hentinya mengingatkan agar masyarakat selalu waspada dan berhati-hati karena kebakaran akhir-akhir ini sering terjadi. ” Kalau mau tidur, atau melakukan aktivitas lainnya tolong diperhatikan kabel-kabel untuk dicabut, kalau kompor di cek lagi kembali. Karena kalau kompor dan listrik ini rawan, sekali meledak itu cepat sekali apalagi saat ini angin sedang kencang ini yang kita takutkan, ” harapnya.

Baca Juga  WALIKOTA EVA DWIANA PIMPIN APEL GABUNGAN SIAGA PENGAMANAN NATARU

Dia juga menyampaikan, semoga dengan adanya musibah ini bisa memberikan pelajaran kepada kita untuk lebih berhati-hati lagi. “Kita harus sama- sama menjaga, ini musibah namanya. Tetap kita ikhtiar dengan baik dan harus mawas, mudah-mudahan yang terjadi bisa menjadi pelajaran untuk kita,” himbaunya. (KB/Din/AA)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *