HeadlineWawaIndonesiaWawayWawayPemerintahWawayPengetahuanWawayPristiwa

EVA BUKA KEGIATAN BEGAWI DAN EXPO DALAM RANGKA HUT KOTA BANDARLAMPUNG

BANDARLAMPUNG, BUMIWAWAY.ID – Walikota Bandarlampung, Eva Dwiana membuka kegiatan Begawi dan Bandarlampung Expo 2022 dalam rangka penyelenggaraan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bandarlampung ke 340 di stadion Mini Way Dadi. Sabtu Malam (16/7).

Bunda Eva, sapaan akrabnya mengatakan dalam pembukaan kegiatan ini disambut oleh antusiasme masyarakat kota Bandarlampung.

” Alhamdulillah, pembukaan Begawi dan Bandarlampung expo tahun 2022 disambut antusias dari masyarakat sangat luar biasa, meskipun tempatnya sederhana,” kata dia.

Baca Juga  DINAS PU KOTA BANDARLAMPUNG TARGETKAN PROGRAM PEMBANGUNAN RAMPUNG PADA DESEMBER 2022

Menurut walikota perempuan pertama di kota Bandarlampung ini, kesuksesan pembukaan acara ini berkat kerjasama antara pemerintah kota Bandarlampung dan forkopimda. ” Kalau solid pemerintah, forkopimda dengan masyarakat insyaallah semua akan berjalan dengan baik,”ujarnya.

Dalam kesempatan ini, bunda Eva juga berharap agar kedepannya rangkaian perhelatan HUT kota Bandarlampung ke 340 dapat berjalan dengan lancar.

Baca Juga  LAKUKAN PENYISIRAN, SATPOL PP KOTA BANDARLAMPUNG AMANKAN DUA ODGJ YANG BERKELIARAN

“Dan bunda berharap kepada masyarakat kota Bandarlampung, ini merupakan awal kita mengadakan acara spektakuler seperti ini setelah pandemi covid 19, jadi diharapkan kerjasamanya untuk tetap pakai protokol kesehatan. Kalau ini sukses, kedepannya kita akan melaksanakan lebih besar lagi,” harapnya.

Bunda Eva juga menyampaikan ada banyak sekali stand yang ada di Bandarlampung Expo tahun 2022.

Baca Juga  SATRESKRIM POLRESTA TEMUKAN GANJA 9 KILOGRAM

” Ada banyak sekali, mulai dari wisata kuliner, kerjasama dengan BUMN , forkopimda juga buat stand disini, dan semua UMKM kota Bandarlampung ada disini. Intinya kegiatan ini dari masyarakat untuk masyarakat dimana pemerintah memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” bebernya. (KB/Din/AA)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *