HeadlineWawaIndonesiaWawayWawayPemerintahWawayPengetahuanWawayPristiwa

WALIKOTA BANDARLAMPUNG MINTA TMMD MEMPERBAIKI GUDANG LELANG DAN BUMI WARAS

BANDARLAMPUNG, BUMIWAWAY.ID – Walikota Bandarlampung, Eva Dwiana menutup kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) imbangan Kodim 0410/KBL di Kampung Kihung Kelurahan sukarame 2, Kecamatan Teluk Betung Barat, Rabu (20/7).

Dalam kesempatan ini, bunda Eva, sapaan akrabnya mengatakan bahwa setelah kelurahan sukarame 2 yang telah di laksanakan TMMD, Nantinya kelurahan Bumi Waras atau lebih tepatnya gudang lelang juga akan dilakukan perbaikan.

“Sekarang bumi waras dulu, insya Allah berapa tempat lagi nanti yang akan kita baguskan, mudah-mudahan sudah kita bagusin kita jaga bersama,” katanya.

Baca Juga  Dirlantas Polda Lampung Lakukan Operasi Lilin Krakatau

Eva Dwiana mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0410/KBL yang telah membantu dalam pelaksanaan TMMD Imbangan Kodim 0410/KBL untuk masyarakat yang berada di Kelurahan Sukarame 2.

“Terimakasih kepada kodim yang telah turut membantu, masih ada PR yang harus kita lakukan, dan kami meminta bantuan kepada TNI mudah-mudahan bisa berjalan dengan baik,” Ucapnya.

Komandan Kodim 0410/KBL, Kolonel Inf Faisol Izuddin Karimi juga mengatakan, sebenernya di gudang lelang ini kami masih sibuk dengan masyarakat yang begitu padat. Kita sudah cek lokasi di sana dan kondisinya cukup memperihatinkan bagaimana masalah kebersihan air masih sangat kurang.

Baca Juga  POLRESTA BANDARLAMPUNG GELAR VAKSINASI DAN PENGOBATAN GRATIS DI LAMPUNG NIGHT FAIR

“Kita mendapat arahan dari bunda untuk membantu menertibkan di sana sekaligus perbaikan jalan karena ada sebagian masyarakat yang jalannya masih kayu bambu,” ucap Dandim 0410/KBL.

Lanjutnya, ia mengatakan bahwa jalan yang rusak akan diperbaiki, kemudian masalah kebersihan sudah kita lakukan pembersihan sebanyak 3 kali.

“Ini memang sangat urgent banyak masyarakat kurang sadar sehingga mereka buang sampah di bawah rumah.Dengan asumsi nanti akan dijadikan reklamasi,” Imbuhnya

Baca Juga  PEMERINTAH KOTA MENINJAU PELAKSANAAN PEMBELAJARAN TATAP MUKA 100%

Selain itu, kodim 0410/KBL juga nantinya akan melakulan penyuluhan supaya tidak membuang sampah di rumahnya.

“Kalau sudah bersih, rumah-rumah akan kita bantu pengecetan sehingga menjadi indah bisa jadikan sebagai kampung warna warni. Goal kita selain bersih bisa menjadi destinasi wisata,” tutupnya. (Din/AA)

Loading

One thought on “WALIKOTA BANDARLAMPUNG MINTA TMMD MEMPERBAIKI GUDANG LELANG DAN BUMI WARAS

  • Thank you very much for sharing, I learned a lot from your article. Very cool. Thanks. nimabi

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *