HeadlineWawaIndonesiaWawayWawayKomunitasWawayPristiwa

Speed Scooter Lampung Untuk Semeru

BANDARLAMPUNG, BUMIWAWAY.ID – Speed Scooter Lampung galang dana untuk bantu korban bencana erupsi Gunung Semeru di Lumajang, Jawa Timur. Aksi galang dana ini dilaksanakan selama dua hari hingga sampai Senin (13/12) terpusat depan Museum Lampung, Jalan ZA. Pagar Alam No.64, Kelurahan Gedong Meneng, Kecamatan Rajabasa, Kota Bandarlampung. Minggu (12/12).

Ahmad Rizaldin selaku ketua pelaksana mengucapkan rasa terima kasih kepada peserta yang terlibat, “Terima kasih kapada kawan-kawan Vespa, telah peduli kepada saudara kita yang sedang terkena musibah di Semeru. Hasil donasi yang kita dapat hari ini sampai esok hari salurkan melalui Aksi Cepat Tangap (ACT) Lampung,” kata dia.

Baca Juga  POLRESTA BANDARLAMPUNG GELAR VAKSINASI DAN PENGOBATAN GRATIS DI LAMPUNG NIGHT FAIR

Rizal berharap, “Kedepannya kita harus kompak ketika ada kegiatan-kegiatan sosial yang dibutuhkan masyarakat Speed Scooter selalu hadir”, sambung dia.

Bersamaan, Iqbal, selaku Ketua Speed Scooter Lampung mengatakan, “Ini kegiatan solidaritas kami untuk korban Semeru. Apa yang ada di kami, kita sisihkan bersama teman-teman. Dari hasil donasi dari Komunitas Vespa lainnya.” ungkap dia saat diwawancarai.

Baca Juga  PPPK GURU RESAH DAN MENGANCAM LAKUKAN DEMONSTRASI

Lanjutnya, “Saya berharap kita sebagai manusia, patut berbagi. Tidak hanya saat masyarakat mendesak membutuhkan saja, tetapi di saat kita memiliki rezeki, kita sisihkan untuk berbagi,” ucap dia. (Wil/AA)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *