HeadlineWawaIndonesiaWawayWawayKriminalWawayPemerintahWawayPristiwa

SEORANG ANGGOTA TNI DI KEROYOK HINGGA MENGALAMI LUKA TUSUK

BANDARLAMPUNG, BUMIWAWAY.ID – Salah satu anggota Tentara Negara Indonesia (TNI) Angkatan Darat (AD) Serda Ahmad Fajri Azizi Salam unit Intel Kodim 0410/KBL ditusuk oleh warga sipil di depan otlet Kopi Sudut Jl. Z.A Pagaralam Kecamatan Tanjung Karang Barat Kota Bandarlampung, Selasa (4/3).

Kronologis kejadian pada Senin (3/4) pukul 18.30 (Ba’da Maghrib) Serda A. Fajri meninggalkan asrama TNI (Gang PU) dengan menggunakan SPM mencari makan untuk buka puasa di sekitar Kecamatan Kemiling Bandar Lampung. Pada pukul 19.10 Serda A. Fajri selesai melaksanakan buka puasa kemudian kembali ke asrama TNI Gang PU melalui arah Jl. Z.A. Pagaralam Kelurahan Gunung Terang Kecamatan Tanjung Karang Barat Kota Bandar Lampung.

Baca Juga  POLRESTA BANDARLAMPUNG GELAR RAKOR BAHAS PERSIAPAN MUDIK LEBARAN TAHUN 2023

Pada pukul 19.30 Serda A. Fajri melintas di depan outlet Kopi Sudut, kemudian Serda A. Fajri menghentikan SPM-nya karena terhalang kendaraan yang sedang memarkir sehingga Serda A. Fajri menegur 3 orang yg diduga petugas parkir outlet yang saat itu sedang memandu kendaraan untuk parkir agar kendaraan yang dipandu tidak parkir di badan jalan.

Sesaat setelah Serda A. Fajri menegur petugas parkir tersebut, tiba-tiba ada 3 orang tak dikenal lainnya yang berada di seberang jalan langsung menghampiri Serda A. Fajri kemudian membentak dengan kalimat “kenapa !” lalu dijawab Serda A. Fajri “tidak ada apa-apa” namun kemudian ketiga orang tersebut justru langsung melakukan pengeroyokan terhadap Serda A. Fajri hinggap salah satu diantaranya mengeluarkan senjata tajam jenis pisau kemudian melakukan pembacokan ke arah Serda A. Fajri.

Baca Juga  PEMKOT KEMBALI GELAR PASAR MURAH

Melihat hal tersebut, Serda A. Fajri melakukan perlawanan dengan cara menangkis serangan senjata tajam dengan menggunakan tangan sebelah kiri hingga akhirnya Serda A. Fajri mengalami luka terbuka atas insiden tersebut.

Melihat Serda A. Fajri sudah mengalami pendarahan, seketika para pelaku pengeroyokan tersebut spontan meninggalkan Serda A. Fajri. Selanjutnya Serda A. Fajri juga meninggalkan lokasi kejadian kembali ke asrama TNI Gang PU untuk meminta pertolongan kepada rekan-rekannya.

Baca Juga  AKHIR PERIODE, DPRD LAMPUNG MAKSIMALKAN REALISASI PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR

Pada pukul 20.00 Serda A. Fajri bertemu dengan rekannya an. Dandi yang saat itu sedang melintas di Jalan depan asrama sehingga Serda A. Fajri meminta bantuan agar dirinya dibawa ke RS DKT untuk mendapat perawatan medis.

Pada pukul 20.30 Serda A. Fajri tiba di IGD RS DKT & kemudian mendapatkan tindaklanjut medis dari tenaga kesehatan RS DKT Bandar Lampung.

Akibat kejadian tersebut Serda A. Fajri mengalami luka robek di lengan sebelah kiri dan saat ini permasalahan sedang dalam penanganan oleh pihak Polsek Tanjung Karang Barat dan Kodim 0410/KBL. (DIN/AA)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *