HeadlineWawaIndonesiaWawayWawayPristiwa

SATU RUMAH DI PANJANG HABIS DILAHAP SI JAGO MERAH

BANDARLAMPUNG, BUMIWAWAY.ID – Satu unit rumah dan tiga kamar bedeng di kelurahan Way Lunik mengalami insiden kebakaran pada Kamis pagi (12/1)

Kebakaran yang diduga akibat korsleting listrik menghabiskan seluruh isi rumah. Satu unit rumah dan dua kamar bedeng berukuran 54 m² milik Jhon warga kelurahan Way Lunik Kecamatan Panjang mengalami insiden kebakaran saat sedang ditinggal beraktivitas oleh penghuni rumah.

Baca Juga  DINAS PEMADAM KEBAKARAN DAN PENYELAMATAN KOTA BANDARLAMPUNG BANTU PADAMKAN API DI KOTA METRO

Berdasarkan pantauan di lokasi kejadian tidak ada satupun harta benda yang selamat termasuk satu unit motor yang ikut terbakar dalam insiden tersebut.

Camat Panjang M Supriyadi mengatakan kebakaran terjadi secara tiba-tiba, warga setempat berupaya melakukan pemadaman secara mandiri. “Warga sempat kewalahan karena material bangunan mudah terbakar,” ujarnya.

Menurut Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Bandarlampung, Antoni pihaknya sempat menerima laporan pada pukul 10.00 wib dan menurunkan tiga unit pemadam kebakaran dan 15 personil. ” Api berhasil dipadamkan dalam waktu satu jam,” katanya.

Baca Juga  WALIKOTA BANDARLAMPUNG BERSAMA FORKOPIMDA MENGGELAR SILATURAHMI KEBANGSAAN DAN IKRAR KEPADA NKRI

Dia menyampaikan dalam upaya pemadaman petugas sempat mengalami kesulitan menjangkau lokasi. ” Karena unit yang terbakar berada di pemukiman padat penduduk dan tidak terdapat akses untuk unit pemadam masuk.

Akibat kejadian ini Jhon mengalami kerugian senilai Rp 100 juta karen arumah beserta isinya ludes terbakar. Dan untuk penyebab pasti kebakaran sedang dalam penyelidikan pihak kepolisian. (Din/AA)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *