HeadlineWawaIndonesiaWawayWawayPemerintahWawayPristiwa

Razia Vaksinasi di Bundaran Lungsir

BANDARLAMPUNG, BUMIWAWAY.ID – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung bersama Forkopimda dan Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 melakukan razia pengecekan kartu Vaksinasi Covid-19 di Kelurahan Gulak Galik, Teluk Betung Utara, tepatnya dia Bundaran Lungsir (Taman Kota) Bandarlampung. Kamis (16/12)

Tidak hanya itu, Pemkot juga menyediakan posko Vaksinasi bagi pengguna perjalanan yang belum melakukan penyuntikkan Vaksinasi. Hal itu bertujuan dalam rangka pencegahan masuknya virus varian baru ke Kota Bandarlampung.

Baca Juga  ARINAL DJUNAIDI MINTA PERAN AKTIF PEMUDA DALAM PEMBANGUNAN DAERAH

Dengan itu, Pelaksana Tugas (Plt) Dinas Kesehatan, Desti Megaputri mengatakan, pihaknya akan perluas dan mencari titik lain untuk giat razia selanjutnya, agar masyarakat Kota Bandarlampung tidak mengetahui titik-titik razia tersebut.

“Baru ini dilakukan Razia di lampu merah, untuk besok nanti akan di diskusi kan ke satlantas, karena kita sudah dua kali di Jalan Ahmad Yani dan ini kita perluas, kita coba didepan Al Furqon, nanti kita coba cari lagi titik nya, Soalnya kalo disini lagi nanti orang tau kan ini Razia,” ujar dia.

Baca Juga  ABDUL HAKIM APRESIASI PELAYANAN PRESISI POLRESTA BANDARLAMPUNG

Kemudian, ia mengatakan bahwa pihaknya telah menyiapkan semua jenis vaksinasi, baik itu untuk dosis pertama maupun dosis kedua.

“Sampai jam 10 ini sudah 50 orang, khusus untuk pengguna jalan, tapi kalo ada masyarakat datang, juga boleh,” pungkas dia. (TSF/AA)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *