HeadlineWawaIndonesiaWawayWawayPemerintahWawayPolitikWawayPristiwa

RANDIS PEMKOT BANDARLAMPUNG DIDUGA DIPAKAI UNTUK MEMASANG BENDERA PARPOL

BANDARLAMPUNG, BUMIWAWAY.ID Sebuah video yang viral menampilkan mobil berplat merah, yang diduga kendaraan dinas ramai diperbincangkan pada Senin (8/5).

Dalam rincian video yang diterima, Lampung segalow.co.id, terlihat kendaraan tersebut memasang atribut Partai Politik seperti bendera di sejumlah titik yang ada di kota Bandar Lampung.

Kemudian, masih berdasarkan video tersebut yang diketahui berdurasi 1 menit 30 detik itu, nampak dua orang yang sedang memasang bendera partai politik.

Baca Juga  DEKLARASI ASN NETRAL UNTUK PEMILU, KOMITMEN WUJUDKAN ASN BERMARTABAT DAN DEMOKRATIS DEMI TERWUJUDNYA PERSATUAN DAN KESATUAN BANGSA

Dugaan kuat, dan terlihat dalam video kendaraan yang diduga milik dinas itu bernomor Polisi BE 9950 AZ. Belum diketahui secara detail siapa yang perekam video.

Berikut cuplikan percakapan yang tertera dalam video.

“Mobil pasang bendera partai, mobil pemerintah ini. Woy pasang bendera partai, punya rakyat mobil ini,” kata perekam video.

Baca Juga  OBAT TIDUR UNTUK IBU HAMIL, APAKAH AMAN DIKONSUMSI?

Kemudian, orang yang merekam video itu lalu mendekat ke mobil berplat merah itu dan menyebut nomor plat mobil untuk memasang lampu PJU milik Pemerintah Kota Bandar Lampung.

“BE 9950 AZ. Jangan macem-macem kamu orang, ini mobil pemerintah, mobil rakyat ini. Videoin, gue viralin malam ini,” ungkapnya.

Perekam tersebut menyebutkan bahwa pengguna kendaraan tersebut memasang bendera partai di seputaran wilayah Kedaton di jalan Z.A Pagar Alam, Labuhan ratu, Kecamatan Kedaton lebih tepatnya di depan KFC Kedaton. (Din/AA)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *