HeadlineWawaIndonesiaWawayWawayPengetahuanWawayPolitikWawayPristiwa

RAHMAWATI HERDIAN DIANGKAT SEBAGAI KETUA BARU GRANITA KOTA

BANDARLAMPUNG, BUMIWAWAY.ID – Rahmawati Herdian SH ditunjuk sebagai ketua baru Garnita kota Bandarlampung oleh ketua demisioner Garnita Erika Naovalia Sari bersama seluruh pengurus Garnita berdasarkan kesepakatan dan aklamasi di hotel Horison, Senin (18/4).

juga sebagai wakil ketua bidang pemilih pemula dan millenial DPW Partai Nasdem Lampung sebagai ketua baru Garnita kota Bandarlampung,  

Pertemuan bersahabat yang di barengi silaturrahmi berbuka puasa bersama, Rahmawati Herdian yang merupakan putri kandung dari bapak Herman Hn ketua DPW Partai Nasdem di dukung oleh seluruh pengurus Garnita kota Bandarlampung terdahulu di buktikan dengan berita acara pemilihan yang di tandatangani oleh ketua garnita terdahulu dan seluruh pengurus garnita kota bandarlampung.

Baca Juga  Jambret Kembali Berulah di Gunung Batin Baru

Dalam sambutannya, Rahmawati Herdian sebagai ketua terpilih menyatakan rasa bangga dan terima kasihnya kepda ketua dan pengurus lama garnita kota Bandarlampung. 

” Saya minta dukungan dan bantuan kerjasamanya untuk memajukan Garnita sebagai organisasi perempuan sayap partai nasdem supaya semua visi dan misi serta program partai nasdem di kota Bandarlampung khususnya dan di provinsi lampung seutuhnya dapat tercapai, sukses, dan menjadi partai politik pemenang di Provinsi Lampung,” kata dia.

Baca Juga  GUBERNUR ARINAL RESMIKAN PEMBANGUNAN JALAN DAN PEDESTRIAN RUAS MAYJEND. H.M RYACUDU

Selain itu, dalam pertemun tersebut juga di bahas agenda rencana pelantikan Garnita kota Bandarlampung yang rencananya akan dilaksanakan usai lebaran idul fitri dan di mulai dari pembentukan panitia pelantikan. 

Rahmawati Herdian yang merupakan wakil ketua bidang pemilih pemula dan millenial DPW Partai Nasdem Lampung menyampaikan selama bulan suci Ramadhan dia bersama seluruh anggota Garnita kota Bandarlampung akan melaksanakan kegiatan sosial untuk warga kota Bandarlampung. 

Baca Juga  Kapolresta Ingatkan Pejabat Baru Cepat Beradaptasi

“Kegiatan sosial berbagi itu akan secepatnya di laksanakan dengan mempertimbangkan kondisi covid 19 di kota Bandarlampung, jika level ppkm memungkinkan di gelar kegiatan sosial dan mendapat izin dari satgas covid 19 kota Bandarlampungandarlampung maka secepatnya ia dan seluruh anggota Garnita partai nasdem akan turun ke seluruh wilayah kota bandarlampung berbagi dan menyemarakkan kegiatan amaliah ramadhan 1443 H,” beber dia. (Din/AA)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *