HeadlineWawaIndonesiaWawayWawayKriminalWawayPengetahuanWawayPristiwa

POLSEK KEMILING RINGKUS PENCURIAN DENGAN KEKERASAN

BANDARLAMPUNG, BUMIWAWAY.ID – Pelaku pencurian sepeda motor dengan kekerasan, berinisial MNF (25) ditangkap oleh jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Kemiling. Kamis (2/6)

Kapolsek Kemiling, Ipda Agus Hariyanto mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada hari Minggu (29/5) sekitar pukul 22.30 di Jl. Pramuka depan pangkalan pasir, Kemiling Raya, Kecamatan Kemiling, Bandarlampung.

Dalam aksi tersebut, MNF dan S yang masih Dalam Pencarian Orang (DPO) menghampiri korban yang sedang berhenti di pinggir jalan. Kemudian, kedua pelaku tersebut meminta secara paksa kendaraan dengan merk Honda Beat warna merah nopol BE 7802 CX dan mengancam korban dengan Senjata Tajam (Sajam) jenis badik.

Baca Juga  REALISASI PENDAPATAN DAN REALISAI BELANJA PROVINSI LAMPUNG 2022 DIATAS RATA-RATA PROVINSI

“Setelah berhasil, pelaku langsung kabur membawa sepeda motor milik korban. Kemudian motor milik korban dijual kepada seseorang yang tidak dikenal diwilayah Langkapura,” kata dia.

Berdasarkan keterangan pelaku sudah melakukan aksi pencurian dengan kekerasan di dua Tempat Kejadian Perkara (TKP) yakni Jl. Garuda Pasar Tempel (Permak Levis)

Barang Bukti (BB) yang berhasil diamankan berupa 1 unit sepeda motor Honda Beat berwarna merah dengan Nomor Polisi (Nopol) BE 7802 CX dan uang sejumlah seratus ribu.
“Akibat perbuatannya, tersangka dijerat pasal 365KUHP atau sembilan tahun hukuman penjara,” tandas dia. (TSF/AA)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *