HeadlineWawaIndonesiaWawayWawayPemerintah

POLRESTA BANDARLAMPUNG SABET 3 PENGHARGAAN TINGKAT MABES POLRI DAN POLDA LAMPUNG

BANDARLAMPUNG, LAMPUNGSEGALOW.CO.ID – Kepolisian Resor Kota Bandar Lampung berhasil menyabet 3 penghargaan dalam berbabai perlombaan baik yang digelar tingkat Mabes Polri maupun tingkat Polda Lampung dalam rangka menyabut Hari Bhayangkara Ke 77. Selasa (4/7).

Yang pertama, Polresta Bandar Lampung berhasil meraih juara 3 tingkat nasional dalam perlombaan Layanan Polisi 110 yang diselenggarakan oleh Mabes Polri, kedua, Polresta Bandar Lampung meraih juara 1 dalam perlombaan pelayanan publik inovatif tingkat Polda Lampung serta meraih juara 3 dalam perlombaan TP TKP tingkat Polda Lampung.

Baca Juga  EVA DWIANA PASTIKAN PEMKOT "ALL OUT" DALAM PERHELATAN MTQ TINGKAT PROVINSI LAMPUNG

Pada kesempatan apel pagi, Senin (3/7), Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M., secara simbolis memberikan 3 penghargaan ini kepada 3 Satker yang telah berhasil menjuarai perlombaan ini yang langsung diterima oleh ketiga Kasatker.

Polresta Bandar Lampung sendiri meraih peringkat ke 3 dalam perlombaan Layanan Polisi 110 yang diselenggarakan oleh Mabes Polri, sedangkan Layanan SKCK Jak Nuwo Satuan Intelkam terpilih menjadi juara 1 lomba Inovasi Pelayanan publik terbaik tingkat Polda Lampung dan Satuan Reserse Kriminal Polresta Bandar Lampung melalui unit Identifikasi berhasil menyabet juara 3 dalam lomba TPTKP tingkat Polda Lampung.

Baca Juga  TEKAB 308 POLRESTA BANDARLAMPUNG RINGKUS SINDIKAT PENCURIAN MATRAI PT. POS INDONESIA

Dalam arahannya, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M., menjelaskan bahwa pencapaian ini hendaknya dapat ditingkatkan dan menjadi momentum untuk dapat memberikan pelayanan lebih baik lagi kepada masyarakat.

“Ini merupakan momentum untuk kita bisa lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Bangsa dan Negara” ucap Kombes Pol Ino Harianto. (Din/N)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *