HeadlineWawaIndonesiaWawayWawayEventPromoWawayPemerintahWawayPristiwa

PERUMDA WAY RILAU BERIKAN DISKON 30 % BAGI PELANGGAN BARU

BANDARLAMPUNG, BUMIWAWAY.ID – Perusahaan Air Minum Daerah (Perumda) Way Rilau berikan diskon hingga 30 persen bagi pelanggan baru sambungan rumah tangga di kecamatan Rajabasa, Labuhan Ratu, dan kedaton.

Hal itu di ungkapkan langsung Dirut Perumda Way Rilau Kota Bandarlampung Maidasari, pihaknya menargetkan untuk di bulan Desember ini sudah bisa terpasang bagi pelanggan baru sekitar 7 ribu untuk sambungan rumah tangga.
Jumat (21/10)

“Sambungan rumah tangga saat ini sudah kita kerjakan di tiga kecamatan, seperti di kecamatan Rajabasa, Kedaton, Labuhan Ratu itu sudah jalan, yang di jalan Nusantara kelurahan Labuhan Ratu masuk ke Perumahan Pujangga Alam sudah selesai terpasang, jadi air bersih itu langsung ke sambungan rumah tangga di Perumahan tersebut,” kata dia

Baca Juga  MULYADI PHILIANG AKAN BANGUN SEKOLAH BAGI WARGA PKDP

Meidasari berharap kepada pelanggan untuk disiplin dengan pembayarannya dan termasuk pemakaian air harus sesuai dengan kebutuhan, dengan menghemat air bersih.

“Untuk keluhan pelanggan bisa langsung menghubungi ke No Whatsapp 081230724988 dan ini aktif 24 Jam, kita langsung respon begitu ada laporan dari no Whatsapp,bisa juga ke bagian Humas yang nantinya akan di teruskan ke bagian-bagian divisi masing-masing.”paparnya

Sementara Dirut teknik Perumda Way Rilau Indra Utama Alam menjelaskan, saat ini pihaknya sedang melakukan penyempurnaan sambungan rumah tangga untuk air bersih di tiga kecamatan, Rajabasa, Kedaton, Labuhan Ratu dengan target hingga Desember.

Baca Juga  MENTERI BUMN RI ERICK THOHIR APRESIASI KINERJA GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR LAMPUNG

“Jadi bagi yang ingin menjadi pelanggan baru dengan jaringan sambungan rumah tangga, bisa langsung ke kantor, dan juga kita datangi ke rumah dengan jemput bola setelah kita mendapat informasi dari kantor,”terang dia

Dia menjelaskan untuk pemasangan jaringan air bersih dari pipa SR ( Sambungan Rumah Tangga) itu lebih kurang seminggu, dengan biaya administrasi sebesar 1.500.000 rupiah,dengan diberikan diskon 30%,jadi pelanggan baru hanya membayar sekitar 1.050 rupiah.

” Pemasangan SR ini yang sudah ada pipa jaringannya, karena masih di tiga kecamatan,jadi ini yang prioritas kita dulu,” tegasnya.

Baca Juga  JADWAL SERTA LOKASI PERPANJANGAN SIM KELILING KOTA BANDARLAMPUNG

Selanjutnya, kita juga akan meminta kepada pihak kecamatan untuk membantu mensosialisasikan bagi pelanggan baru, kita menjamin tidak ada lagi keterlambatan pemasangan SR di hingga bulan Desember.

“Saat ini sudah kita kerjakan di Jalan Nusantara Perumahan Pujangga Alam ,dan itu langsung keluar air bersih dari Perumda way Rilau,” paparnya.

Untuk persyaratan pemasangan sambungan rumah tangga bagi pelanggan baru, dengan membawa KTP dan Kartu Keluarga, untuk biaya pemasangan bisa langsung ke kantor Perumda way Rilau atau Transfer ke rekening perusahaan Air Bersih Perumda Way Rilau. (Din/AA)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *