HeadlineWawaIndonesiaWawayWawayPemerintah

PLT MAIDASARI LAKUKAN BERBAGAI TROBOSAN ATASI PERMASALAHAN DI PERUMDA WAY RILAU

BANDARLAMPUNG, BUMIWAWAY.ID – Guna meningkatkan pelayanan air bersih terhadap pelanggan, Maidasari yang menjabat sebagai Plt Direktur Utama (Dirut) perusahaan umum daerah (perumda) air minum Way Rilau mengganti Suhendar Zuber akan melakukan terobosan yang dianggap efisien. Sabtu (8/10).

Plt. Maidasari mengatakan pada perkembangannya,  secara garis besar,  perusahaan air bersih milik Pemkot Bandarlampung ini mempunyai  pelanggan yang sudah banyak, dan untuk itu pihaknya akan  memberikan pelayanan utama.

Baca Juga  BOCAH 6 TAHUN HANYUT TERBAWA ARUS DI DALAM GORONG-GORONG

” Ini semua perlu sinergitas, karena kita tidak bisa berdiri sendiri. Sehingga saya akan lakukan konsolidasi dan sinergi di dalam dulu,” ujarnya.

“Sambil nunggu apa arahan dari Kuasa Pemilik Modal (KPM) ibu walikota saya jalankan apa-apa yang bisa saya lakukan. Salah satu saya akan membuat sistem agar keluhan pelanggan Way Rilau cepat diatasi,” jelasnya. (Din/AA)

Baca Juga  DISHUB KOTA SURAH PERSIAPKAN SKEMA MUDIK LEBARAN

Selain itu, dia akan memaksimalkan masing-masing fungsi yang ada di Perumda Way Rilau, muali dari fungsi distribusi, fungsi pelayanan terhadap pelanggan dan bagaimana cara menangani kebocoran.

“Saya lihat potensi untuk melayani pelanggan dari karyawan yang kita punya sangat memungkinkan, tinggal kita berikan motivasi saja. Apa lagi mereka sudah bekerja rata-rata sudah puluhan tahun dan pasti punya rasa memiliki yang tinggi,” ungkap Maidasari yang juga Kepla Bagian (Kabag) Perekonomian di Pemkot Bandarlampung itu.

Baca Juga  CAMAT KEDATON BANTAH LAKUKAN ANCAMAN TERHADAP PEDAGANG GORENGAN

Terkait pelayanan cepat terhadap laporan gangguan dari pelanggan juga menjadi prioritas Maidasari selama menjabat Plt Dirut Perumda Air Minum Way Rilau. (Din/AA)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *