PLT MAIDASARI LAKUKAN BERBAGAI TROBOSAN ATASI PERMASALAHAN DI PERUMDA WAY RILAU
BANDARLAMPUNG, BUMIWAWAY.ID – Guna meningkatkan pelayanan air bersih terhadap pelanggan, Maidasari yang menjabat sebagai Plt Direktur Utama (Dirut) perusahaan umum daerah (perumda) air minum Way Rilau mengganti Suhendar Zuber akan melakukan terobosan yang dianggap efisien. Sabtu (8/10).
Plt. Maidasari mengatakan pada perkembangannya, secara garis besar, perusahaan air bersih milik Pemkot Bandarlampung ini mempunyai pelanggan yang sudah banyak, dan untuk itu pihaknya akan memberikan pelayanan utama.
” Ini semua perlu sinergitas, karena kita tidak bisa berdiri sendiri. Sehingga saya akan lakukan konsolidasi dan sinergi di dalam dulu,” ujarnya.
“Sambil nunggu apa arahan dari Kuasa Pemilik Modal (KPM) ibu walikota saya jalankan apa-apa yang bisa saya lakukan. Salah satu saya akan membuat sistem agar keluhan pelanggan Way Rilau cepat diatasi,” jelasnya. (Din/AA)
Selain itu, dia akan memaksimalkan masing-masing fungsi yang ada di Perumda Way Rilau, muali dari fungsi distribusi, fungsi pelayanan terhadap pelanggan dan bagaimana cara menangani kebocoran.
“Saya lihat potensi untuk melayani pelanggan dari karyawan yang kita punya sangat memungkinkan, tinggal kita berikan motivasi saja. Apa lagi mereka sudah bekerja rata-rata sudah puluhan tahun dan pasti punya rasa memiliki yang tinggi,” ungkap Maidasari yang juga Kepla Bagian (Kabag) Perekonomian di Pemkot Bandarlampung itu.
Terkait pelayanan cepat terhadap laporan gangguan dari pelanggan juga menjadi prioritas Maidasari selama menjabat Plt Dirut Perumda Air Minum Way Rilau. (Din/AA)