HeadlineWawaIndonesiaWawayWawayPemerintah

PEMKOT BANDARLAMPUNG TERIMA AUDIENSI KONSULAT JENDERAL TIONGKOK

BANDARLAMPUNG, BUMIWAWAY.ID – Pemerintah Kota Bandar Lampung menerima Audiensi dengan Konsulat Jenderal Tiongkok Konjen Zhang Min beserta Jajaran di Ruang Rapat Walikota, Sabtu (8/7).

Kunjungan Pertemuan Bersama Konsulat Jenderal Tiongkok Konjen Zhang Min diterima baik oleh Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana beserta Jajaran di Ruang Rapat Walikota Lingkungan Pemkot Bandar Lampung.

Baca Juga  PEMKOT BANDARLAMPUNG TERIMA HIBAH TANAH DARI KPK RI

Konjen Zhang Min membeberkan gambaran umum Kota Chengdu serta keindahan dari sumber daya alamnya yang hampir sama dengan Kota Bandar Lampung.

Beliau juga menjelaskan akan berkolaborasi dan menjalin dengan Kota Bandar Lampung dengan sejumlah bidang baik Pariwisata, Pendidikan, Ekonomi dan Kebudayaan.

Kemudian Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana juga menerima baik kunjungan dan tujuan dari Komjen Zhang Min, serta Beliau juga berharap agar Komjen Zhang Min dapat dapat berkolaborasi dengan Pemkot Bandar Lampung serta Pemkot Bandar Lampung juga akan berencana membuat salah satu Icon Budaya di Kota Bandar Lampung. (Din/N)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *