HeadlineWawaIndonesiaWawayWawayPemerintahWawayPristiwa

Pemkot Targetkan Vaksinasi Anak di Bawah Umur

BANDARLAMPUNG, BUMIWAWAY.ID – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung menargetkan penyuntikkan vaksinasi kepada anak yang berusia 6-11 Tahun selesai pada awal Tahun 2022. Hal itu disampaikan langsung oleh Walikota Bandarlampung, Eva Dwiana. Jum’at (17/12)

“Target kita, Desember sampai Januari anak-anak usia 6-11 tahun semuanya sudah vaksin. Dan awal Februari kita bisa melaksanakan tatap muka untuk anak-anak sekolah yang ada di Kota Bandarlampung,” tutur dia.

Baca Juga  TONY Q RASTAFARA HADIR DI LF NANTI MALAM, HARGA TIKET Rp 20 RIBU

Kemudian, Ia mengatakan bahwa, mulai minggu depan pihaknya akan melakukan penyuntikkan Vaksinasi Covid-19 yang akan dilaksanakan secara serentak di Sekolah-sekolah yang ada di Kota Bandarlampung.

“Kita lagi menginjak (vaksinasi) untuk anak-anak yang usia 6 sampai 11 Tahun. Bunda berharap, anak-anak di Kota Bandarlampung harus semuanya di vaksin,” kata dia.

Dengan itu, Ia meminta kepada para orangtua untuk memberikan motivasi kepada putra-putri nya agar tidak takut dengan penyuntikkan vaksin.

Baca Juga  PEMPROV LAMPUNG PERINGATI HARDIKNAS, SEKDAPROV LAMPUNG JADI PEMBINA UPACARA

“Sekarang kuncinya adalah para orang tua. Mudah-mudahan mereka memberikan motivasi kepada anak, dan jangan melarang, karena vaksin adalah ikhtiar kita terakhir untuk memutus Covid-19,” pinta dia.

Kemudian, Pemkot Bandarlampung akan menyediakan 200 Ribu Dosis Vaksinasi, dimana menurutnya jumlah ini lebih banyak dari sebelumnya.

“Kita siapkan hampir 200 Ribu dosis, 180 Ribu kita lebihkan, karena masih ada remaja putri yang belum dari usia 14-17,” tutur dia.

Baca Juga  Arinal Dampingi Kapolri Tinjau Akselerasi Vaksinasi

Selain itu, Eva juga mengungkapkan bahwa, saat ini pencapaian Vaksinasi Covid-19 di Kota Bandarlampung hampir mencapai 90 persen.
“Sekarang ini kita sudah mencapai hampir 90 persen untuk vaksinasi,” pungkas dia. (KB/TSF/AA)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *