HeadlineWawaIndonesiaWawayWawayPemerintahWawayPristiwa

Pemkot Bandarlampung Segera Perbaiki Pasar

BANDARLAMPUNG, BUMIWAWAY.ID – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung akan segera perbaiki sarana dan prasarana pasar tradisional Kangkung yang beralamat di Jalan Ikan Pari, Kelurahan Kangkung, Kecamatan Telukbetung Selatan.Jum’at (28/1)

Kepala Dinas Perdagangan (Disdag) Bandarlampung, Wilson Faisol mengatakan, sarana dan prasarana di pasar kangkung dari tahun 2009 belum ada perbaikan.

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini sudah kita hitung, kemudian kita rencanakan untuk segera dilakukan perbaikan,” kata dia saat ditemui diruang kerjanya.

Baca Juga  Bocah Hanyut Terbawa Arus

Wilson mengaku telah mendata sejumlah pasar yang mengalami kerusakan untuk dianggarkan dalam rencana perbaikan pada tahun anggaran 2022.

“Kalau memang perawatan rutin dan biaya nya tidak terlalu besar Disdag bisa untuk memperbaikinya, tapi ketika memang dana perhitungan nya besar mungkin kita minta bantuan dinas OPD terkait,” ujar dia.

Lebih lanjut, sesuai dengan arahan Walikota Bandarlampung, Eva Dwiana, sarana dan prasarana pasar kangkung menjadi prioritas utama untuk dilakukan perbaikan, kemudian dilanjutkan pasar tugu dan pasar tamin yang yang sudah sangat mendesak.

Baca Juga  Pemkot Bersama Forkopimda Gelar Vaksin Secara Serentak

“Jadi, sesuai arahan pimpinan, tentunya kami siap untuk melakukan penataan dan perbaikan, khususnya sarana dan prasarana dipasar Kota Bandarlampung,” tandas dia. (KB/TSF/AA)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *