HeadlineWawaIndonesiaWawayWawayPemerintahWawayPristiwa

PEMKOT AKAN PERBAIKI JALAN CIPTO MANGUNKUSUMO

BANDARLAMPUNG, BUMIWAWAY.ID – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung akan memperbaiki ruas jalan dan infrastruktur yang berada di Jalan Cipto Mangunkusumo tepatnya Jalan Terusan Juanda, Kelurahan Sumur Batu, Kecamatan Telukbetung Utara. Senin (7/2).

Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Bandarlampung, Iwan Gunawan mengatakan, perbaikan ruas jalan dan infrastruktur tersebut akan diperbaiki dalam Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2022.

Baca Juga  Pemkot Akan Gelar Vaksin Booster bagi ASN dan Honorer

“Nanti masuk ke dalam Perubahan APBD Tahun 2022, kita perbaiki ya, sekitar akhir tahun,” kata dia kepada Lampung Segalow di Aula Semergou.

Diketahui sebelumnya, warga yang berada di Jalan Cipto Mangunkusumo tepatnya Jalan Terusan Juanda, Kelurahan Sumur Batu, Kecamatan Telukbetung Utara, sudah bertahun-tahun keluhkan rusaknya akses jalan penghubung Hutan Kera, Sarijo, dan Sumur Batu.

Baca Juga  PEMKOT BANDARLAMPUNG ALOKASIKAN RP 10 MILIAR BAYAR BUNGA PINJAMAN UMKM

Dalam pantauan di lapangan, akses jalan penghubung Hutan Kera, Sarijo, dan Sumur Batu tersebut sangat memprihatinkan. Dimana kondisi jalan tampak banyak lubang, dan hanya ditutupi dengan pasir atau semen.

Sementara, salah seorang warga yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan, dari Dinas PU sudah ada yang turun ke lapangan, namun hanya pengukurun jalan saja.

Baca Juga  Pemkot Percantik Kembali Fly Over

“Ada yang pernah datang dari Dinas PU ke sini. Ya mereka ngukur jalan aja, tapi nggak ada perbaikan sampai sekarang, kurang lebih sudah 5 tahunan,” ungkap dia.

Warga pun berharap, pemerintah setempat segera perbaiki akses jalan penghubung Hutan Kera, Sarijo, Sumur Batu tersebut agar pengendara jalan merasa nyaman. (TSF/AA)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *