HeadlineWawaIndonesiaWawayWawayPemerintahWawayPengetahuanWawayPristiwa

PEMERINTAH KOTA BUKA PELATIHAN PETUGAS LAPANGAN SENSUS

BANDARLAMPUNG, BUMIWAWAY.ID – Walikota Bandarlampung, Eva Dwiana membuka pelatihan petugas lapangan yakni peserta long form sensus penduduk (LFSP) 2020 gelombang II oleh Badan Pusat Statistik (BPS) di Ballroom hotel Bukit Randu, Rabu (11/5).

Turut hadir asisten bidang perekonomian dan pembangunan kota Bandarlampung, Kepala Bapeda Kota Bandarlampung, Kepala Dinas Sosial Kota Bandarlampung, Kepala Dinas Kominfo kota Bandarlampung, Plt Kepala Dinas Catatan Sipil Kota Bandarlampung, Plt Kepala Dinas perhubungan kota Bandarlampung, Plt Kepala Dinas Satpol PP kota Bandarlampung serta camat se Kota Bandarlampung.

Baca Juga  PEMERINTAH KOTA MERAIH PENGHARGAAN PT TASPEN

Dalam sambutannya, Eva Dwiana berharap semua masyarakat bisa mendapatkan pelayanan dengan baik dan formasi terbaik. “Apalagi di kota Bandarlampung masih banyak para pemudik yang belum pulang ketempatnya masing-masing. Dan mudah-mudahan kota Bandarlampung bisa menjadi contoh dari se-kabupaten kota se Indonesia, ” harap dia.

Dalam kesempatan ini, ia berharap petugas sensus di lapangan bisa secara sabar dalam proses pendataan. ” Kriteria masyarakat kan beda-beda. Harus salam yang baik. Apabila ada yang sedang berada atau bekerja di luar kota harus sabar,” ujar dia.

Baca Juga  FAUZAN SIBRON GELAR RESES MASALAH KELANGKAAN MINYAK

Dia menyampaikan, kedepannya akan memberikan kepada seluruh lurah dan camat sekota Bandarlampung untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar menyambut petugas dengan baik dan memberikan data yang update.

” Kita juga harus memberikan informasi yang akurat, karena ini penting sekali untuk pendataan bukan hanya kota Bandarlampung tetapi juga pusat. Kalau misalnya ada program dari pemerintah pusat kalau datanya sudah akurat insyaallah,” Pungkas dia.

Baca Juga  HARDIKNAS KE- 114 PEMERINTAH KOTA BERI UNDIAN UNDIAN UMROH BAGI ASN

Selanjutnya, terkait mitra kerja. Semua petugas akan membantu mempromosikan keadaan yang ada di kota Bandarlampung .

“Beliau ini yang akan mempromosikan program-program dan juga masalah kegiatan yang ada di kota Bandarlampung,” kata dia. (KB/Din/AA)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *