HeadlineWawaIndonesiaWawayWawayPemerintahWawayPolitik

PARTAI NASDEM BAGIKAN 20 RIBU KARUNG BERAS KE MASYARAKAT LAMPUNG DALAM RANGKA HUT KE 11

BANDARLAMPUNG, BUMIWAWAY.ID – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) partai Nasdem melakukan kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati HUT ke 11 partai Nasdem. Jum’at (11/11).

Kegiatan bakti sosial tersebut berupa pemberian beras sebanyak 20 ribu karung beras kemasan 5kg. Pembagian beras disambut hangat oleh antusias warga yang terlihat memadati kantor Nasdem yang beralamatkan di jalan Jendral Ahmad Yani No 17, Bandarlampung. Pembagian beras di atur panitia dengan cara ketat,setiap warga yang sudah mendapatkan beras harus mencelupkan jarinya ke tinta yang sudah di siapkan panitia.

Baca Juga  DPRD LAMPUNG TERIMA AUDIENSI GURU

Ketua DPW Partai Nasdem Lampung, Herman HN mengatakan Pihaknya melakukan berbagai macam kegiatan dalam rangka HUT ke 11 Partai Nasdem .

” Kita ada berbagai macam kegiatan dengan anak yatim, dengan anak yatim, kemarin juga ada donor darah dan hari ini ada pembagian beras,” katanya.

Menurut dia, dalam kegiatan pembagian beras ini dilakukan secara serentak di seluruh kabupaten yang ada di Lampung. ” Kita bagikan 20 ribu karung beras di seluruh Lampung, dan kita juga punya serangkaian kegiatan di kabupaten kota lainya,” ujarnya.

Baca Juga  PARIPURNA DPRD LAMPUNG DENGAN AGENDA JAWABAN PEMERINTAH TERHADAP PEMANDANGAN UMUM FRAKSI-FRAKSI

Dalam HUT ke 11 partai Nasdem kali ini, Herman memaknainya dimana partai Nasdem harus dekat dengan rakyat. ” Nasdem harus mengayomi masyarakat, dan juga presiden yang dicalonkan partai Nasdem bisa menang di pemilu nanti, dan partai Nasdem juga bisa menang di seluruh Indonesia,” ungkapnya.

Kedepannya, ia berharap masyarakat bisa membantu partai Nasdem untuk memenangkan pemilu 2024. ” Harapannya, rakyat membantu partai Nasdem supaya ramai-ramai mencoblos partai Nasdem dan calon-calonya agar masyarakat kedepan bisa lebih sejahtera, aman dan tentram,” harapnya.

Baca Juga  Warga Resah Ada Kandang Ayam

Sementara itu, warsiah warga Teluk Betung Barat mengatakan kegiatan berbagi beras yang dilakukan oleh partai Nasdem ini tentunya sangat membantu warganya. ” Ya Alhamdulillah, dapat beras, tentunya ini membantu kita. Semoga kedepannya partai Nasdem selalu jaya dan dapat memenangkan pemilu. Terimakasih partai Nasdem,” ungkapnya

Diketahui, sebagai puncak acara, pada pukul 13.30 wib partai Nasdem akan melakukan pemotongan tumpeng yang dilakukan di seluruh Indonesia. (Din/AA)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *