HeadlineWawaIndonesiaWawayWawayPolitik

DEKLARASI PRABOWO-GIBRAN, PERSAUDARAAN 98 LAMPUNG DAN PERSAUDARAAN MASYARAKAT 08 LAMPUNG KAMPANYEKAN PEMILU DAMAI

BANDARLAMPUNG, BUMIWAWAY.ID – Persaudaraan 98 Lampung dan persaudaraan masyarakat 08 Lampung mendeklarasikan Prabowo Subianto di Pilpres 2024 dan mengkampanyekan pemilu damai di Begadang Resto, Bandarlampung, Minggu (22/10).

Ketua DPP persaudaraan 98 Lampung, Roy Pohan mengatakan bahwa deklarasi yang dilaksanakan ini untuk mengkampanyekan pemilu damai.

” Pada prinsipnya kita mengkampanyekan persaudaraan kampanye damai. Setiap warga negara boleh memiliki pemilihan yang berbeda tapi yang harus kita ingat setelah pelaksanaan pemilu kita adalah satu saudara, satu Indonesia,” katanya.

Baca Juga  KAPOLRESTA INO APRESIASI MASYARAKAT DALAM BERPARTISIPASI MENJAGA KAMTIBMAS

“Ini juga sesuai dengan arahan pak Prabowo untuk menciptakan pemilu yang damai, beda pilihan tidak menjadikan alasan kita untuk saling bermusuhan satu sama lain,” paparnya.

Dia menyampaikan persaudaraan 98 Lampung sudah melakukan persiapan deklarasi dengan masyarakat 08 seluruh Indonesia.

“Minggu depan kita akan ke Surabaya, Yogyakarta, Medan dan Makassar. Ini akan kita gaungkan lagi untuk mengingatkan masyarakat bahwa kita semua bersaudara,” ujarnya

Menurutnya, kelompok yang mengeklaim terdiri dari sejumlah aktivis Reformasi 1998 itu mendukung Prabowo sebagai capres dan Gibran Rakabuming Raka karena ingin Indonesia maju. 

Baca Juga  PELANTIKAN, CAMAT KALIANDA DAN CAMAT BAKAUHENI DI ROLLING

” Iya, persaudaraan 98 ini mengusung Gibran untuk menjadi pasangan Prabowo dalam Pilpres 2024 mendatang. Untuk pengumuman deklarasi Prabowo – Gibran , yang pasti kita kan masih ada batas waktu sampai tanggal 25 untuk agenda politik resmi itu ada ranahnya partai,” pungkasnya.

Dalam kesempatan ini, ia juga menjelaskan bahwa alasan persaudaraan 98 mengusung Gibran Rakabuming Raka untuk maju sebagai cawapres Prabowo tak lain untuk mewujudkan Indonesia emas.

Baca Juga  GUBERNUR ARINAL DJUNAIDI MELAUNCHING PENYALURAN BANTUAN PANGAN DI KABUPATEN PRINGSEWU

” Pak Jokowi sudah mencanangkan Indonesia emas 2045, di situ kita membutuhkan pemimpin muda untuk melanjutkan estafet kepemimpinan sampai terwujudnya Indonesia emas 2045.” Jelasnya.

Dari pantauan di lapangan, kelompok persaudaraan 98 dan persaudaraan masyarakat 08 bersama-sama membaca deklarasi point rasionalisasi mendukung dan memilih Prabowo Subianto sebagai Next Presdient RI 2024. (Din/N)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *