HeadlineWawaIndonesiaWawayWawayEventPromo

PANITIA TAMBAH TIKET KONSER TIPE – X

BANDARLAMPUNG, BUMIWAWAY.ID – Setelah puluhan ribu penonton dibuat ambyar dengan penampilan NDX AKA di gelaran Pekan Raya Lampung (PRL) 2023, giliran Tipe-X yang akan mengajak penonton berSka ria. Jum’at (13/10).

Salah satu band papan atas Indonesia itu akan menggebrak panggung utama PRL 2023 pada Senin (16/10) malam. Head Office PRL 2023 Mico Periyando yang didampingi Wakil Head Office Arkan Yusuf, yakin penonton setia Tipe-X akan memadati areal panggung.

“Sampai malam ini, penjualan tiket online untuk menonton Tipe-X sudah mencapai 3.000 tiket. Kami optimis akan terus bertambah sampai Hari-H nya,” ungkap Mico di Sekretariat PRL 2023, PKOR Way Halim, Kamis (12/10) malam.

Baca Juga  RAPIMNAS SMSI HARAPAKAN KEPUTUSAN STRATEGIS UNTUK PEMILU DAMAI

Mico memaparkan, tiket konser Band Tipe X pada presale Tahap 1 sebanyak 3.000 tiket, seharga Rp.20 ribu sudah habis terjual. Tapi masyarakat jangan khawatir akan kehabisan tiket online.

Sebab, panitia akan membuka kembali penjualan tiket online pada presale Tahap 2 sebanyak 2.000 tiket seharga Rp30 ribu. Lalu presale Tahap 3 sebanyak 2.000 tiket seharga Rp40 Ribu dan presale Tahap 4 sebanyak 3.000 tiket dengan harga Rp50 ribu.

Baca Juga  CEGAH PENCURIAN UANG KEPADA NASABAH BANK, POLRESTA BANDARLAMPUNG SIAPKAN PENGAWALAN GRATIS

Waspada Tiket Palsu

Dari pantauan panitia, mulai banyak beredar gelang tiket palsu, yang dijual oknum tidak bertanggung jawab dengan harga fantastis. Masyarakat diminta untuk berhati-hati dan tidak tertipu, karena penjualan tiket dan penukaran tiket hanya melalui panitia resmi PRL 2023.

Berikut cara membedakan tiket asli dan palsu PRL 2023:

  1. Tiket asli warnanya lebih cerah dan mengkilap. Tiket palsu warnanya lebih pudar dan kusam.
  2. Tiket asli memiliki grid atau cacahan. Tiket palsu tidak ada gridnya.
  3. Tiket asli tidak mudah sobek karena bahannya berkualitas. Tiket palsu mudah sobek karena bahannya kertas biasa.
  4. Tiket asli tahan air karena bahan waterproof. Tiket palsu mudah buyar jika terkena air.
  5. Tiket asli memiliki barcode yang bisa di scan. Tiket palsu barcode nya tidak terlihat dan tidak bisa di scan. (Din/N)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *