HeadlineWawaIndonesiaWawayWawayKriminalWawayPristiwa

OKNUM GURU SMPN BANDARLAMPUNG PERKOSA MURID

BANDARLAMPUNG, BUMIWAWAY.ID – Oknum guru disalah satu SMP Negri di Kota Bandarlampung, tega memperkosa muridnya sendiri dengan dalih belum mengerjakan tugas. Minggu (13/3)

Informasi dihimpun pada Senin (7/3) oknum guru berisial H (28) menghubungi korban berisial A (15) untuk memintanya datang kesekolah dengan alasan ada tugas yang belum diselesaikan.

Sekira pukul 13.00 WIB, A pun datang ke sekolah dan H meminta A untuk naik ke lantai 2 gedung sekolah. Lalu H ini membeberikan lembar soal yang harus dikerjakan oleh A, saat mengerjakan soal nomor 27 H pun mulai melakukan aksi bejatnya.

Baca Juga  SMKN 3 Bandarlampung mengelar upacara bendera merah putih

Namun sebelumnya, H melihat sekeliling area sekolah saat diarasa aman H melanjutkan aksi bejatnya tersebut, namun tanpa diketahui oleh korban, H pun merekam aksi bejat tersebut H pun mengancam korban untuk di DO dari sekolah.

Saat A tahu H merekam, korban meminta pelaku untuk menghapus video tersebut dan pelaku menuruti untuk menghapus video tersebut.
Selang beberapa waktu, tepatnya Kamis (10/3) pelaku pun meminta korban untuk datang lagi ke sekolah.

Namun korban datang bersama rekannya yang berbeda sekolah agar hal serupa tidak terjadi, karena berbeda sekolah itulah rekan korban tidak diperbolehkan untuk ikut namun menunggu diluar.

Baca Juga  VIRAL OKNUM PNS PESAWARAN SERUDUK KEPALA PEDAGANG MARTABAK DILAPORKAN KE POLISI

Dan pelaku pun mengancam korban dengan video tersebut, yang sebelumnya telah dihapus namun masih tetap tersimpan di salah satu folder sampah untuk dapat melakukan aksi bejadnya tersebut, Namum korban tak menghiraukan dan langsung kabur dan segera melaporkan aksi bejad tersebut keorang tuanya.

Namun tak hanya melakukan aksinya tersebut, pelaku pun sempat mengirim pesan tak senono kepada korban, atas kejadian itulah orang tua korban melaporkannya ke Polsek Kedaton dan pelaku berhasil diamankan.

Baca Juga  KOMUNITAS ALL BIKERS LAMPUNG SALURKAN SANTUNAN BANTUAN LANGSUNG DAN BUKA POSKO PEDULI DI GEMPA CIANJUR

Korban pun sudah melakukan visum dan telah menyerahkan hasil visum ke Polsek Kedaton. Kapolsek Kedaton, Kompol Atang Syamsuri pun saat di kompirmasi membenarkan atas laporan tersebut dan telah berhasil mengamankan pelaku yang merupakan guru.

“Bukan benar lagi pelaku juga sudah kita amankan, namun saat ini masih dalam pemeriksaan dan kita kembangkan lagi,” tandas dia. (Din/AA)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *