HeadlineWawaIndonesiaWawayWawayPolitikWawayPristiwa

NASDEM USULKAN ARDIAN SAPUTRA SEBAGAI CALON WAKIL BUPATI LAMPUNG UTARA

BANDARLAMPUNG, BUMIWAWAY.ID – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Provinsi Lampung, Herman HN, menyerahkan rekomendasi Calon Wakil Bupati Lampung Utara dari partai Nasdem, di Sekretariat DPW Nasdem Lampung, Sabtu (12/3).

Hal tersebut disampaikan pada surat keputusan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) partai Nasdem Provinsi Lampung Keputusan, Nomor : 006-SI/ DPW Nasdem/LPG/1/2022 tanggal 20 Januari 2022, pengajuan pengisian jabatan wakil Bupati Lampung Utara.

Dalam sambutannya, Herman HN menyampaikan penyerahan rekomendasi wakil Bupati Lampung Utara kepada Ardian Saputra dengan masa sisa jabatan 2019-2024 dengan harapan bisa melaksanakan tugas dengan baik.

Baca Juga  PEMKOT AKAN PERBAIKI JALAN CIPTO MANGUNKUSUMO

” Untuk kepentingan rakyat, dengan tujuan utama mensejahterakan rakyat, memakmurkan rakyat, aman dan tentram, serta bersama dengan partai Nasdem ekonomi bisa terus meningkat, ” harap dia.

Ia mengatakan, bahwa Ardian Saputra merupakan rekomendasi satu-satunya sebagai calon yang direkomendasikan sebagai calon wakil bupati Lampung Utara. ” Saya mendukung full untuk bagaimana Ardian Saputra bisa duduk dengan sendirinya. Tidak ada dua-dua, hanya satu nama saja yakni Ardian Saputra,” tegas dia.

Baca Juga  KETUA DPRD LAMPUNG MINGRUM GUMAY MUSRENBANG PROVINSI LAMPUNG

Herman menyampaikan, bahwa pihaknya sudah berkoordinasi dengan partai Gerindra, PAN, PKS, bersama Nasdem untuk tekad bersama-sama untuk mengusung Ardian Saputra, ini sudah selesai semua secara sah dan kita tinggal pilih DPR nya saja.

” Kita Dewan Perwakilan Daerah (DPD) dan Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) sudah berkoordinasi dengan partai lain untuk memenangkan Ardian Saputra, dan nanti kita akan berkoordinasi agar Gerindra bersatu bersama kita. Saya yakin bisa terlaksana dengan baik.

Baca Juga  KOMUNITAS ALL BIKERS LAMPUNG SALURKAN SANTUNAN BANTUAN LANGSUNG DAN BUKA POSKO PEDULI DI GEMPA CIANJUR

Ditempat yang sama, Calon Wakil Bupati Lampung Utara, Ardian Saputra mengatakan apabila dia terpilih sebagai wakil bupati Lampung Utara maka akan konsolidasi kepartai-partai. ” Saya akan menjalin komunikasi dengan partai lain yang ada di Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Lampung Utara. Saya juga akan berkomunikasi baik dengan bupati, menanyakan tugas, dan bersama dengan bupati meringankan tugasnya serta bersama-sama mensejahterakan masyarakat,” tegas dia. (Din/AA)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *