HeadlineWawaIndonesiaWawayWawayHobiWawayPengetahuanWawayPristiwa

KISAH NAFIZA IKUT CASTING PENGABDI SETAN 2 COMMUNION

BANDARLAMPUNG, BUMIWAWAY.ID – Nafiza Fatia Rani, siswi SMP Negeri 1 Bandarlampung perankan Wina dalam film layar lebar berjudul “Pengabdi Setan 2 Communion” yang akan tayang tanggal 4 Agustus 2022. Senin (18/07)

Putri asal Lampung ini menceritakan pengalamannya, meskipun sebelumnya ia belum pernah memerankan film yang bergenre horor, bahkan dirinya sempat melihat sosok anak kecil.

“Jadi ceritanya aku lagi duduk bareng kak nasa, kak fatih, kak iqbal, dan satu wardrobe. Tiba-tiba aku lihat kayak ada anak kecil merangkak, dari situ semua gelep, nggak kelihatan apa apa. Aku bangun ternyata aku udah di set,” kata dia.

Baca Juga  KODIM 0410/KBL MENGGELAR KEGIATAN SISRENDAL PEMBINAAN TERITORIAL BINTER

Gadis 12 tahun ini juga mengungkapkan, bahwa selama proses syuting tidak ada kendala dan berjalan dengan baik, bahkan dirinya selalu di pandu oleh sutradara.

“Kalau aku dapet acting horor karena lebih ke nonton film horor juga. Karena kan tempatnya juga mendukung, serem juga, rusun yang nggak ditinggalin selama 15 tahun kan tau gimana suasanya. Proses syutingnya sebulan,” ungkap dia.

Baca Juga  PEMPROV LAMPUNG TERIMA ANUGERAH REKSA BANDHA DARI KEMENKEU RI

Putri dari bapak Solihin (51) ini mengaku memang hobi berakting sewaktu duduk di bangku SD.

“Hobi aku memang acting, kemauan juga dari kecil karena dulunya suka nonton tv terus aku mikir gimana caranya jadi aktor lalu ikut lomba dan aku juara 1 acting di tema narkoba yang disalurkan ke sekolah-sekolah,” ujar dia.

Meski sedang syuting, itu tidak menjadi halangan untuk dirinya tetap belajar dan mengerjakan tugas sekolah. Dari pihak sekolah pun meringkan serta mendukung penuh kegiatan yang dijalankan.

Baca Juga  DPD KNPI LAMPUNG GELAR SILATURAHMI SEKALIGUS BUKA BERSAMA ANAK PANTI ASUHAN

Solihin (51) selaku orang tua Nafiza Fatia Rani mengatakan, ia selalu mendukung bakat yang dimiliki putrinya.

“Memang ini semua benar-benar dari bawah. Dulu pertama kali Nafiza casting di jakarta, kami bertiga berangkat dari Lampung naik motor. Ya, untuk pengen tahu jalan, yang kedua itu ngirit ongkos,” tandas dia. (TSF/AA)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *