HeadlineWawaIndonesiaWawayWawayPemerintahWawayPendidikan

KETUA TP PKK LAMPUNG DAMPINGI IBU IRIANA JOKOWI TINJAU SOSIALISASI BAHAYA NARKOBA KEPADA SEJUMLAH SISWA SMA

BANDARLAMPUNG, BUMIWAWAY.ID – Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo disambut meriah oleh ratusan siswa dari berbagai SMA, SMK dan SMP Negeri di Bandar Lampung saat melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Lampung di Gedung Bagas Raya, Rabu (08/03/2023).

Pada kegiatan tersebut, Ibu Iriana Joko Widodo bersama ibu-ibu dari Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM) memberikan pengarahan kepada generasi muda emas di Provinsi Lampung terkait Bahaya Narkoba dan Peduli Lingkungan.

Baca Juga  VIRAL RANDIS DITEMPELI TULISAN MOHON JAGA JARAK SEDANG BELAJAR, ANDRIYANI NGAKU BELUM MAHIR GUNAKAN MOBIL PERSENELING MANUAL

Kegiatan juga diisi Talk Show Bebas Narkoba dengan narasumber Direktur Penguatan Lembaga Rehabilitasi Komponen Masyarakat Deputi Bidang Rehabilitasi BNN, dr. Amrita Devi, SpKJ, M.Si dan Group Musik Ran.

Kemudian untuk tema peduli lingkungan, Talk Show menghadirkan Komunitas Gajahlah Kebersihan dari Lampung, dan Pandawara dari Bandung yang berbicara tentang Sosialisasi penanggulangan sampah, adapun MC atau moderator dipandu langsung oleh Pembawa Acara Indy Barends.

Baca Juga  MENJELANG RAMADHAN HARGA KUE KERING IMBAS MENGALAMI KENAIKAN

Untuk menambah meriah suasana, Ibu Iriana Joko Widodo membagikan doorprize berupa sepeda kepada peserta yang berhasil menjawab pertanyaan seputar bahaya narkoba dan peduli lingkungan.

Sebelumnya, Ibu Iriana bersama rombongan OASE KIM juga mengunjungi SDN 2 Rawa Laut Bandar Lampung, untuk mensosialisasikan program pendidikan berkarakter yang ditanamkan sejak dini. (KL/Din/AA)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *