HeadlineWawaIndonesiaWawayWawayKriminalWawayPengetahuanWawayPristiwa

KASATRESKRIM POLRESTA BANDARLAMPUNG DI SERAH TERIMAKAN

BANDARLAMPUNG, BUMIWAWAY.ID – Kompol Dennis Arya Putra resmi menjabat Kasatreskrim Polresta Bandarlampung yang menggantikan Kompol Devi Sujana. Sabtu (11/6)

Kapolresta Bandarlampung, Kombes Pol Ino Harianto mengatakan, Pelaksanaan sertijab merupakan tindak lanjut STR Kapolda Lampung Nomor : ST / 330 / V / KEP. / 2022, tanggal 25 mei 2022 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan Dalam jabatan di lingkungan Polda Lampung.

Baca Juga  PENYEKATAN PERBATASAN KOTA BANDARLAMPUNG DIBERLAKUKAN KEMBALI

“Saya harap kepada Kasat Reskrim yang baru, Kompol Dennis Arya Putra dapat membawa ide-ide kreatif dan mampu menciptakan langkah-langkah inovatif dalam menjalankan roda organisasi, sehingga membawa perubahan yang lebih baik lagi dari apa yang telah dilakukan oleh pejabat lama, dan tetap bekerja sesuai dengan tupoksi untuk kelanjutan program Polri ke depan dalam menjaga Kamtibmas,” harap dia saat memimpin upacara Sertijab di Mapolresta Bandarlampung.

Baca Juga  PEMKOT RAIH IGA 2023

Sementara itu, kepada pejabat lama yaitu Kompol Devi Sujana, dirinya pun mengucapkan terimakasih karena telah berdedikasi yang baik selama menjabat di Polresta Bandarlampung.

Menurut dia, sertijab ini juga memiliki makna penting dan strategis, karena terkait dengan dinamika proses kesinambungan pembinaan secara utuh dan menyeluruh baik pembinaan organisasi, pembinaan personil, maupun regenerasi dilingkungan Polresta Bandarlampung khususnya dan Polri pada umumnya.

Baca Juga  PENENGAHAN FAIR 2023 RESMI DIBUKA BUPATI LAMPUNG SELATAN

“Karena itu, mekanisme pergantian pejabat seperti ini, tidak hanya dimaknai sebagai pergantian personel semata, tetapi lebih dari itu merupakan proses kesinambungan pembinaan yang mendorong semangat pembaruan dan penyegaran bagi peningkatan peran organisasi,” tandas dia. (TSF/AA)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *