HeadlineWawaIndonesiaWawayWawayPengetahuanWawayPolitikWawayPristiwa

KAHMI LAMPUNG UCAPKAN SELAMAT KEPADA ANGGOTA DKPP RI TERPILIH

BANDARLAMPUNG, BUMIWAWAY.ID – Pengurus majelis Wilayah KAHMI Provinsi Lampung, mengucapkan selamat kepada salah satu komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung yang telah terpilih menjadi salah satu Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) RI. Rabu (15/6).

Hal ini disampaikan Koordinator Presidium Abi Hasan Muan, menurutnya, Tio sapaan akrab M. Tio Aliansyah merupakan sosok yang memang berkompeten. Apalagi dirinya telah dua periode menjabat sebagai Komisioner KPU Lampung. Sebelumnya juga pernah menjadi KPU di Kabupaten Lampung Utara dengan demikian pengalaman tersebut bisa menjadi bekal selama bertugas menjadi anggota DKPP RI.

Baca Juga  PEMPROV LAMPUNG MINTA PPDB TAHUN AJARAN 2023/2024 BERDASARKAN KETENTUAN PERUNDANG-UNDANGAN YANG BERLAKU

“Kami ucapkan selamat kepada M. Tio Aliansyah, karena telah menjadi anggota DKPP RI terpilih. Dengan berbagai pengalamannya modal tersebut bisa untuk menjalankan tugas selama di pusat,” ungkap Abi.

Dia berharap dengan terpilihnya Tio sebagai DKPP RI, bisa menjalankan amanah tersebut dengan baik hingga akhir masa jabatan nantinya. “Kami berharap Tio dapat menjalankan amanah ini sebaik-baiknya,” harap dia. (Din/AA)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *