HeadlineWawaIndonesiaWawayWawayKriminalWawayPemerintah

JUM’AT BERKAH, BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN SUMUR PUTRI BERBAGI JAMUAN MAKAN

BANDARLAMPUNG, BUMIWAWAY.ID – Perduli terhadap warga sekitar, Bhabinkamtibmas kelurahan Sumur Putri melakukan aksi sosial Jum’at Berkah di jalan P. Emir Moh. Noer , Jum’at (19/5).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Sumur Putri, Firmansyah mengatakan ia bersama rekanya menyediakan makanan yang disajikan secara prasmanan.

“Ini siapa saja boleh makan disini, silahkan mampir. Makanan semuanya gratis, bayar saja pakai doa,” Ungkapya.

Baca Juga  SUKSESKAN KUNKER IBU NEGARA BERSAMA OASE KIM, PEMPROV LAMPUNG ADAKAN APEL GELAR PASUKAN PENGAMANAN

Ia menerangkan, pelaksanaan Jum’at berkah berbagi ini digagas olehnya.

“Pertama idenya dari saya, karena saya suka ikutan Berbagi bersama rekan-rekan saya lalu muncul lah ide ini, gimana kalau kita laksanakan sendiri, dengan harapan mencari keberkahan dan juga pahala,” jelasnya.

Lanjutnya, kegiatan Jum’at berkah ini lokasinya berpindah – pindah. “Setiap hari Jum’at, kita cari lokasi strategis jadi gak harus disini terus.Jadi, mungkin sebulan jadi 4 kali disini nanti kita pindah cari lokasi,” bebernya.

Baca Juga  GUBERNUR ARINAL DJUNAIDI TERIMA KUNJUNGAN KERJA WALIKOTA BENGKULU

Dalam kesempatan ini dirinya berharap semoga apa yang ini bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar dan ia juga mengajak masyarakat untuk bisa terlibat dalam kegiatan berbagi ini.

“Yang pasti jangan tunggu kaya, jangan tunggu ada uang untuk berbagi dengan sesama. Dan semoga dengan diadakan Jum’at berbagi ini bisa menjaga hubungan kita dengan masyarakat agar lebih harmonis,” harapnya.

Baca Juga  WALIKOTA BANDARLAMPUNG LANTIK 59 PEJABAT STRUKTURAL PEMKOT

Sementara itu, salah driver ojek online Sandi mengucapkan rasa syukurnya dengan adanya kegiatan Jum’at berbagi ini.

” Terimakasih, tentunya ini membantu kami, karena kami bisa merasakan manfaatnya. Semoga kegiatan sosial seperti ini terus berjalan, sekali lagi terimakasih orang baik,” ucapnya. (Din/AA)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *