HeadlineWawaIndonesiaWawayWawayPemerintah

BUPATI NANANG ERMANTO RESMIKAN JALAN COR BETON 2.000 METER DI DESA BANGUN SARI

LAMPUNG SELATAN, BUMIWAWAY.ID – Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto meresmikan jalan cor beton di Dusun III Tridadi, Desa Bangun Sari, Kecamatan Tanjung Sari, Kamis (09/02/2023).

Peresmian jalan cor beton sepanjang lebih kurang 2.000 meter itu, ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bupati Lampung Selatan didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten beserta jajaran pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan.

Pada kesempatan itu, Nanang menyampaikan apresiasi dan penghargaan sebesar-besarnya kepada semua komponen yang terlibat dalam pembangunan jalan cor beton Dusun III Tridadi, Desa Bangun Sari.

“Infrastruktur jalan menjadi salah satu program prioritas pembangunan pemerintah daerah yang terus mengalami peningkatan,” kata Nanang dalam acara peresmian jalan itu.

Nanang berharap, pembangunan infrastruktur jalan Dusun III Tridadi, Desa Bangun Sari, yang telah selesai di bangun tersebut dapat bermanfaat untuk masyarakat.

“Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi masyarakat, sehingga dapat membantu melancarkan segala aktivitas masyarakat sehari-hari. Saya harap kita sama-sama menjaga dan merawat fasilitas yang sudah ada ini,” imbuh Nanang.

Sementara, Rahmi, salah satu warga dari Dusun III Tridadi Desa Bangun Sari, menyampaikan terima kasih kepada Bupati Lampung Selatan atas terealisasinya pembangunan jalan tersebut.

“Kami sangat terbantu dengan pembangunan jalan ini. Alhamdulillah sudah dibangun jalannya, saya berharap kedepannya pembangunan di Kabupaten Lampung Selatan semakin ditingkatkan, khususnya untuk Kecamatan Tanjung Sari,” ujar Rahmi. (Kls/Sk/AA)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *