HeadlineWawaIndonesiaWawayWawayPengetahuanWawayPolitikWawayPristiwa

IQBAL KNPI SIAP UNTUK LAMPUNG BERJAYA

BANDARLAMPUNG, BUMIWAWAY.ID – Iqbal Ardiansyah, S. Si,. MM Ternyata bukan hanya mendapatkan dukungan dari masyoritas OKP se Lampung, teranyar, Iqbal ternyata sudah mengantongi ‘izin’ dari Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama. Kamis (21/4)

“Alhamdulilah, saya sudah minta izin langsung kepada Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama, dan beliau mengizinkan,”Ucap Iqbal kepada tim media.

Bermodal Izin dan restu dari Ketua Umum inilah, menurut Iqbal, menjadi semangat baru ia dan pemuda lampung lain nya, untuk saling bahu membahu memberikan yang terbaik untuk Lampung tercinta.

Baca Juga  UHC KABUPATEN LAMPUNG SELATAN CAPAI 99,29 PERSEN, KEPESERTAAN BPJS MELALUI DANA APBD TERBESAR SE-PROVINSI LAMPUNG

“Kami hanya niat memberikan yang terbaik yang kami bisa untuk Lampung, apapun itu, baik tenaga, pemikiran dan gagasan, yang kesemuanya untuk bumi pertiwi,” ujar dia.

Menyoal izin dari Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama, Bambang Irawan Sekretaris karataker DPD KNPI Provinsi Lampung mengatakan bahwa pada prinsipnya Ketua Umum Haris Pertama tidak ada dukung mendukung.

Baca Juga  PEMPROV LAMPUNG SERAHKAN BANTUAN HIBAH UNTUK LVRI PADA MOMENT PERINGATAN HARI PAHLAWAN TAHUN 2022

Siapapun Pemuda terbaik di Lampung yang ingin maju memimpin KNPI Lampung kedepan, tentu akan di izinkan, terlebih, dua tahun KNPI terkesan fakum.

“Siapapun pasti di dukung, selagi niatnya baik, dan KNPI ini terbuka kesempatan bagi siapa saja yang berniat memajukan organisasi,” kata Bambang.

Diberitakan sebelumnya, Ketua DPD II KNPI Kota Bandarlampung, Iqbal Ardiansyah mendapatkan dukungan dari mayoritas suara DPD KNPI Kabupaten Kota se Provinsi Lampung, bahkan hingga malam ini 20 April 2022, Iqbal diprediksi Mulus jadi ketua KNPI Lampung. (Din/AA)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *