HeadlineWawaIndonesiaWawayWawayKriminalWawayPengetahuanWawayPristiwa

HUT POLWAN KE-74 SIAP DUKUNG KEGIATAN SOLIDARITAS KEPADA SESAMA

BANDARLAMPUNG, BUMIWAWAY.ID – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Ke-74 Polwan RI yang bertemakan “Polri yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh”, ada beberapa rangkaian kegiatan sebelum hari puncak. Rabu (10/08)

Salah satunya kegiatan yang memupuk solidaritas dan rasa empati yang tinggi kepada sesama, yaitu kegiatan Anjangsana kepada Polwan Polresta Bandarlampung yang sudah pensiun.

Baca Juga  MENTERI BUMN RI ERICK THOHIR APRESIASI KINERJA GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR LAMPUNG

Acara yang dikemas dalam bentuk Anjangsana ini dihadiri oleh Senior Polwan Polresta Kompol Friska Ujung beserta Perwira Polwan dan Jajarannya kepada dua purnawirawan polwan Polresta Bandarlampung.

Dua purnawirawan polwan Polresta Bandarlampung ini yaitu Kompol Tintin Maezunah di Kediamanya di Wilayah Kemiling Bandarlampung dan Kompol Nida sari Daulay di rumahnya Wilayah Sepang Jaya Labuhan Ratu Bandarlampung.

“Dengan adanya kegiatan anjangsana ini yang merupakan salah satu rangkaian Hut Polwan Ke-74, demi mencapai kebersamaan dan memupuk solidaritas serta meningkatkan rasa empati yang tinggi terhadap sesama polwan khususnya Polwan Polresta Bandarlampung,” ujar Kasi Humas Polresta Bandarlampung, AKP Halimatus.

Baca Juga  Eva Buka Kegiatan Khitanan Massal

Ia berharap, dengan adanya kegiatan anjangsana ini, Polwan Polresta Bandarlampung beserta jajaran dapat memaknai HUT Polwan ke-74 dengan rasa solidaritas yang tinggi dan lebih baik lagi dari sebelumnya.

“Kami berharap, Polwan Polresta Bandarlampung dapat mengimplementasikan tema peringatan HUT Polwan ke-74, dalam menjalankan tugas sehari-hari,” harap dia.

Masih di tempat kediaman, Kompol (Purn) Tintin Maezunah mengucapkan terimakasih kepada adik-adik polwan Polresta yang sudah berkunjung.

Baca Juga  MODUS JADI TAMU HAJATAN SEORANG WANITA CURI UANG SERTA PERHIASAN

“Semoga, di ulang tahun polwan ini, polwan bisa lebih profesional dan lebih berperan lagi bagi kemajuan bangsa dan negara,” pinta dia. (TSF/AA)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *