HeadlineWawaIndonesiaWawayWawayPemerintahWawayPristiwa

Eva Buka Kegiatan Khitanan Massal

BANDARLAMPUNG, BUMIWAWAY.ID – Walikota Bandarlampung, Eva Dwiana membuka kegiatan khitanan massal dalam rangka hari ibu ke-93 oleh Bundo Kanduang Provinsi Lampung di SD Al-Azhar Lampung, Jalan Gunung Tanggamus Raya, Kelurahan Perumnas Wayhalim. Sabtu (18/12)

Dengan itu, Eva mengucapkan Selamat kepada Bundo Kanduang yang genap berusia 93 Tahun dan menuturkan Terimakasih karena sudah luar biasa merayakan dengan acara khitanan massal.

Baca Juga  PEKAN OLAHRAGA PROVINSI KE IX TAHUN 2022 RESMI DI TUTUP

“Selamat untuk Bundo Kanduang yang sudah berusia 93 tahun, luar biasa. Mudah-mudahan selalu berprestasi dan bisa berkolaborasi dengan pemerintah untuk daerah yang kita cintai,” ucap dia.

Dalam rangka hari ibu ini, Eva berpesan kepada perempuan terutama dalam perannya sebagai ibu, untuk selalu semangat dan berhati-hati dalam keadaan apapun.

“Perempuan hebat, dimana pun berada lakukan yang terbaik, terutama untuk keluarga. Patokannya adalah satu, agama. kalau agama kita kuat, InsyaAllah, dimana saja kita berada, apapun tempatnya, kita bisa menjadi tetap yang terbaik,” ujar dia.

Baca Juga  WAKIL KETUA III DPRD PROVINSI LAMPUNG IR. RADEN MUHAMMAD ISMAIL ADAKAN SOSPER PERDA; NO.3 TAHUN 2020

Diketahui, kegiatan khitanan massal ini diikuti oleh 150 peserta yang berada di sekitar Kelurahan Perumnas Wayhalim. (KB/TSF/AA)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *