HeadlineWawaIndonesiaWawayWawayPemerintahWawayPengetahuanWawayPristiwa

HARI PERTAMA KERJA BUPATI LAMPUNG TENGAH HALAL BIHALAL DENGAN PARA ASN

LAMPUNG TENGAH, BUMIWAWAY.ID – Bupati Lampung Tengah, Hi. Musa Ahmad, S.sos dan Wakil Bupati, Ardito Wijaya, bersama Sekda dan Forkopimda serta Ketua TP. PKK dan Wakil Ketua PKK Lampung Tengah melaksanakan Halal Bihalal bersama para Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah di hari pertama masuk kerja, pasca libur Idul Fitri 1443 Hijriah, di Sesat Agung Nuwo Balak Lampung Tengah. Senin (9/5).

Halal bihalal tersebut mengambil tema “Sucikan Hati Bersihkan Jiwa Raih Kemenangan Untuk Lampung Tengah Berjaya”.

Baca Juga  BPN Bandarlampung Intimidasi Jurnalis

Dalam kesempatan itu Pula Baznas Lampung Tengah melalui Bupati menyerahkan bantuan bedah rumah kampung Baznas, masing-masing 2 rumah kepada Polres Lampung Tengah, Kodim 0411/KM, dan Kejaksaan Lampung Tengah untuk masyarakat Lampung Tengah yang membutuhkan bantuan perbaikan rumah tidak layak huni dan diharapkan melalui program ini masyarakat Lampung Tengah yang membutuhkan bantuan bisa hidup dengan layak dan sejahtera.

Dalam sambutannya Musa Ahmad juga atas nama pribadi juga Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah menyampaikan permohonan maaf sekaligus ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah. Bupati juga meminta ketulusan kepada para ASN bisa saling memaklumi dan memaafkan satu sama lain di momen yang fitri ini dan berharap agar dapat kembali kepada fitrah.

Baca Juga  HARI PERTAMA BUKA, BAZAR TAKJIL ENGGAL DISERBU PENGUNJUNG

“Saya Hi.Musa Ahmad,S.sos. atas nama Bupati Lampung tengah mengucapkan minal aidzin wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh perangkat daerah Pemkab Lampung tengah”, ucap Musa dalam sambutannya.

Diakhir sambutannya Bupati juga mengingatkan kepada para Kepala Perangkat Daerah beserta seluruh Camat se- Kabupaten Lampung Tengah terkait dengan urusan pekerjaan dan meminta untuk saling mengkoreksi serta mengevaluasi dalam rangka menjalankan tugas terutama selama kurun waktu kepemimpinan Musa Dito Satu tahun lebih ini, guna menjadikan Lampung Tengah yang berjaya dan menjadikan Lampung Tengah menjadi Kabupaten terbaik se-Provinsi Lampung.

Baca Juga  SEKDA BANDARLAMPUNG SIDAK HARI PERTAMA BERKANTOR PASCA LEBARAN

“Kepada seluruh perangkat daerah, seluruh camat, mari kita koreksi serta evaluasi kembali dalam rangka menjalankan tugas di masa kepemimpinan Musa-Dito satu tahun lebih ini, agar kabupaten kita ini menjadi kabupaten terbaik se-Provinsi Lampung”, tegas dia. (S/AA)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *