HeadlineWawaIndonesiaWawayWawayEventPromoWawayPristiwa

HARI PERTAMA BUKA, BAZAR TAKJIL ENGGAL DISERBU PENGUNJUNG

BANDARLAMPUNG, BUMIWAWAY.IDBazar Takjil yang diisi Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang terletak di jalan Sriwijaya Enggal tersebut diserbu pengunjung yang ingin membeli berbagai menu makanan untuk berbuka puasa saat pembukaan. Sabtu (24/3).

Ketua pelaksana bazar takjil Sriwijaya Enggal, Des Alvian mengatakan bazar makanan dan minuman selama bulan ramadhan ini diikuti sekitar ratusan UMKM.

Baca Juga  HEPATITIS AKUT DI BANDARLAMPUNG BELUM TERKONFIRMASI

Mereka bebas menjual makan dan minuman yang diproduksi sendiri, di tenda-tenda yang telah disiapkan.

“Sekitar 120 UMKM, dan kita panitia sudah menyiapkan fasilitas tarub untuk pedagang sebabkan 22 unit,” ungkapnya.

Menurut Alvian, keberadaan bazar takjil yang sudah menjadi icon kota Bandarlampung ini tak lain untuk membangkitkan geliat UMKM di Kota Bandarlampung.

Baca Juga  KETUA DPRD LAMPUNG TERIMA ASPIRASI PERWAKILAN MASYARAKAT LIMA LAMPUNG

“Bazar takjil ini menjadi tempat dan kesempatan UMKM untuk menjual produksinya. Semoga kegiatan ini berkah dan para pedagang mendapat hasil sesuai harapan,” katanya.

Sementara, lanjutnya, agar tidak menggangu lalu lintas, untuk parkir kendaraan bagi para pengendara juga diatur untuk parkir terlebih dahulu dan baru diperbolehkan untuk berbelanja.

Sementara Gilang, pedagang Es viral yang mengikuti bazar takjil di jalan Sriwijaya ini sangat mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan dalam setiap tahunya selama bulan ramadhan.

Baca Juga  RAHMAWATI HERDIAN DIANGKAT SEBAGAI KETUA BARU GRANITA KOTA

“Ini kali pertama saya mengikuti bazar takjil ini, mudah-mudahan ditahun selanjutnya saya bisa terus mengikuti kegiatan ini. Alhamdulillah, hari pertama antusias masyarakat cukup baik, dan ramai pengunjung,” bebernya. (DIN/AA)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *