HeadlineWawaIndonesiaWawayWawayKriminalWawayPengetahuanWawayPristiwa

GELAR KEGIATAN BAKHTI KESEHATAN DALAM RANGKA HKGB KE-70 DAN RANGKAIAN BHAYANGKARA KE-76

BANDARLAMPUNG, BUMIWAWAY.ID – Dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-70 Tahun 2022 dan rangkaian Hari Bhayangkara ke-76, Polda Lampung gelar kegiatan bhakti kesehatan berupa Donor Darah, Vaksinasi Covid-19 dan Operasi celah bibir sumbing. Rabu (15/6)

Kegiatan donor darah dan pelaksanaan vaksinasi booster dilaksanakan di GSG Presisi Polda Lampung. Sementara, untuk pelaksanaan operasi celah bibir sumbing dilaksanakan di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung.

Baca Juga  KETUA DEKRANASDA LAMPUNG MENDAPAT KEHORMATAN TAMPILKAN TAPIS PADA FASHION SHOW DALAM RANGKA HUT DEKRANAS KE-43

“Kegiatan yang kita laksanakan hari ini bekerjasama dengan Bid Dokkes Polda Lampung dan PMI Provinsi Lampung. Dengan harapan, hasil dari donor darah ini akan kita sumbangkan dan digunakan untuk masyarakat yang membutuhkannya, karena setetes darah kita sangat berguna untuk orang lain,” kata Ketua Bhayangkari Daerah Lampung, Linda Hendro Sugiatno.

Pelaksanaan donor darah dan vaksinasi ini, lanjut Linda, di ikuti oleh personil Polda Lampung, Polwan Polda Lampung dan para keluarga personil Polda Lampung.

Baca Juga  KETUA DPRD LAMPUNG GELAR KEGIATAN APRESIASI MAELALUI RESES

“Sedangkan pelaksanaan operasi celah bibir sumbing diperuntukan untuk masyarakat umum,” imbuh dia.

Kegiatan vaksinasi, donor darah dan operasi celah bibir sumbing ini di pantau langsung oleh Ketua Bhayangkari Daerah Lampung, Kabid Dokkes Polda Lampung, Kombes Pol dr.Andri Bandarsyah serta pengurus Bhayangkari Daerah Lampung. (TSF/AA)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *