HeadlineWawaIndonesiaWawayWawayPemerintahWawayPristiwa

DISDAG BANDARLAMPUNG GELAR PASAR MURAH

BANDARLAMPUNG, BUMIWAWAY.ID– Dinas Perdagangan (Disdag) Kota Bandarlampung gelar operasi pasar minyak murah di Halaman Kantor Dinas Perdagangan. Jum’at (11/2)

Dalam giat ini, banyak warga yang antusias dan rela mengantre operasi pasar minyak murah. Menariknya, dalam kurun waktu 30 menit, sebanyak 100 kartun habis diserbu warga.

Kepala Dinas Perdagangan (Kadisdag) Kota Bandarlampung, Wilson Faisol menjelaskan, bahwa pasar murah ini digelar merupakan intruksi Walikota, dan pihaknya juga bekerjasama dengan distributor agar bisa menyediakan minyak murah.

Baca Juga  SATU PELAKU PENGEROYOKAN HINGGA TEWAS DI BANDARLAMPUNG BERHASIL DIAMANKAN

“Kita hari ini mendapatkan jatah sebanyak 100 kartun. Dan kita uji cobakan di halaman Kantor Dinas Perdagangan, yang dekat dengan pasar tradisional. Dan ternyata warga sangat antusias, dengan protokol kesehatan. Alhamdulillah, ini berjalan dengan lancar,” kata Wilson saat dimintai keterangan.

Sementara, Salah seorang pengunjung pasar murah, Rita mengungkapkan senang dengan di gelarnya pasar murah ini, dengan alasan harganya sangat murah dan terjangkau dengan membeli sebanyak 2 liter dengan harga 25 ribu.

Baca Juga  POLRESTA BANDARLAMPUNG GELAR LATIHAN PRA OPERASI ZEBRA KRAKATAU 2023

“Alhamdulillah seneng banget, hari ini bisa dapet minyak murah. Saya biasa beli 16 ribu, ini 25 ribu dapet 2,” ungkap dia kepada Lampung Segalow.

Rita juga berharap, operasi pasar murah ini bisa di gelar setiap seminggu sekali.
“Yah mudah-mudahan, ini bisa di gelar seminggu sekali, karena nyari minyak susah. Kemarin saya ke pasar, harganya 17 ribu, terus ada juga yang 20 ribu,” tandas dia. (KB/TSF/AA)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *