HeadlineWawaIndonesiaWawayWawayPemerintahWawayPristiwa

DIREKTUR RSUD A.DADI TJOKRODIPO DICOPOT JABATANNYA

BANDARLAMPUNG, BUMIWAWAY.ID – Direktur Rumah Sakit Umum Daerah A. Dadi Tjokrodipo Dr. Teti Herawati dikabarkan di copot jabatannya oleh Walikota Bandarlampung. Selasa (9/5).

Saat dikonfirmasi kebenaran kabar tersebut, Plt. Kepala dinas kesehatan kota Bandarlampung Desti Megaputri tak menjawab.

Tak berhenti disitu, Lampung segalow.co.id, mencoba mengkonfirmasi hal tersebut melalui Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) kota Bandarlampung, Herliwaty. Dan ia membenarkan kabar tersebut.

Baca Juga  Kapolsek TKB Dicopot Jabatan

” Iya, Kemarin (8/5) sudah diberhentikan. SK nya sudah dibuat kemarin,” kata Herliwaty saat ditemui di Kantornya.

Saat disinggung alasan terkait pemberhentian dr. Teti Herawati sebagai direktur RSUD A. Dadi Tjokrodipo yang baru dilantik pada 12 April 2023, Herliwaty enggan berkomentar banyak.

“Gak tau alasannya, kita hanya buat SK nya saja,” jelasnya singkat.

Baca Juga  LBH SMSI MINTA KAPOLRESTA USUT PENIPUAN DIDUGA DILAKUKAN DIREKTUR SEKOLAH PRAMUGARI

Terpisah, saat dikonfirmasi humas ke RSUD A.Dadi Tjokrodipo, humas tidak ada ditempat dan berita tersebut dibenarkan oleh salah satu pegawai rumah sakit yang enggan menyebutkan namanya.

“Humas sedang tidak ada ditempat, ia sedang menemani Plt Dirut yang baru keliling rumah sakit. Iya dr. Teti Herawati sudah tidak menjabat lagi, sekarang digantikan oleh Dr. Ferry Mulyadi, SP.A,” ungkapnya.

Baca Juga  PULAU PASARAN IKUTI AJANG ADWI TAHUN 2022

Sementara, Dr. Teti Herawati yang belum genap sebulan menjabat sebagai direktur RSUD A. Dadi Tjokrodipo saat dikonfirmasi melalui via WhatsApp membenarkan kabar tersebut secara singkat.

“Iya,” balas pesan WhatsApp Dr. Teti Herawati saat ditanya perihal pencopotan jabatannya. (Din/AA)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *