HeadlineWawaIndonesiaWawayWawayPemerintahWawayPristiwa

DAMKARTAN BANDARLAMPUNG EVAKUASI ULAR SANCA SEPANJANG EMPAT METER

BANDARLAMPUNG, BUMIWAWAY.ID – Petugas pemadam kebakaran dan penyelamatan kota Bandarlampung berhasil mengevakuasi ular Sanca sepanjang 4 meter di rumah warga di jalan Tamin Gang Padang Ratu II/ NO 35 Kelurahan Sukajawa, Kecamatan Tanjung Karang Barat kota Bandarlampung. Selasa (14/3).

“Tadi pagi sekitar pukul 10.25 wib kami menerima laporan warga menemukan seekor ular jenis Sanca sepanjang 4 meter,” ujar Danton Riswanto

Baca Juga  6 ORANG PELAKU YANG TERLIBAT TAWURAN DIAMANKAN POLISI

Setelah itu, tim Penyelamat Damkar kota Bandarlampung langsung turun ke tempat kejadian untuk menangkap dan mengevakuasi ular tersebut.

“Kami segera menuju lokasi setelah menerima informasi, warga berkumpul pada sebuah rumah. Menurut keterangan warga, ular tersebut ada di dalam rumah di ruang dapur posisi disaluran air kamar mandi, tetapi tidak ada warga yang berani menangkap atau membunuh ular tersebut,” ungkapnya.

Baca Juga  POLRESTA BANDARLAMPUNG TANGKAP PERAMPOK BRI LINK TANJUNG SENANG

Oleh karena itu, lanjutnya pihak damkar dan tim rescue segera mengevakuasi ular Sanca sepanjang 4 meter tersebut dengan menggunakan peralatan capit, jerat
dan Sarung tangan.

” Tim yang kita turunkan terdiri dari tiga orang. Ular tersebut telah berhasil di evakuasi tim rescue dengan aman, dan evakuasi dinyatakan selesai pada pukul 11.50 wib,” pungkasnya.

Sementara itu, Apriani (38) mengucapkan terimakasih atas kerja keras yang dilakukan tim damkar dan penyelamatan kota Bandarlampung dalam mengevakuasi ular yang bersembunyi di dalam rumahnya.

Baca Juga  PEMKAB LAMPUNG SELATAN DAPAT SANTUNAN SATU UNIT AMBULANS DARI PTPN VII

” Terimakasih, lega juga akhirnya sudah tertangkap. Mudah-mudahan ini yang pertama dan terakhir dan selanjutnya tidak ada ular lagi, karena tentunya keberadaan ular ini membuat resah warga terutama saya dan keluarga,” ucapnya. (DIN/AA)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *