HeadlineWawaIndonesiaWawayWawayPristiwa

WARGA BERDESAKAN AMBIL BLT

BANDARLAMPUNG, BUMIWAWAY.ID – Ratusan warga Kota Bandarlampung terlihat mengantre dan berdesakan untuk mengambil Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang diberikan oleh Pemerintah Pusat melalui PT. Pos Indonesia di Kantor Pos Tanjung Karang Pusat. Rabu (23/2).

Tari, salah seorang warga Kelurahan Durian Payung mengatakan, dirinya sudah lama mengantre, yang membuatnya kelelahan dan memilih duduk di lantai, dikarenakan melihat kondisi antrean yang berdesakan dan tidak adanya pengamanan Protokol Kesehatan (Prokes).

Baca Juga  CEGAH BANJIR, TNI-POLRI DAN WARGA BERSIHKAN BANTARAN SUNGAI

“Saya dari pagi disini, tapi nama saya masih belum dipanggil juga, dari pada saya berdesakan saya milih menjauh aja, enggak ada pengamanan Prokes juga, mau ikutan antre tapi udah capek duluan,” kata dia.

Masih ditempat yang sama, Dewi, warga dari palapa menjelaskan, bahwa ketika ia datang, kondisi antrean sudah memadat, dan saling berdesakan. Ia juga tidak melihat adanya petugas yang mengatur barisan antrian.

Baca Juga  PEMKOT AKAN PERPANJANG OPERASI PASAR MURAH HINGGA IDUL FITRI

“Pertama saya dateng sih udah pada ngumpul, yah susah juga mau maju, jadi ya sabar aja nunggu gitu di belakang, dari pada saya ikut-ikutan takutnya nanti ada yang sakit, atau yang kena Covid, jadi yah udah lah. sabar aja saya nya,” jelas dia.

Diketahui, dalam pantauan segalow di lapangan, tidak terlihat adanya Satuan Tugas (Satgas) Covid-19, yang menyebabkan tidak teraturnya antrian sehingga warga saling berdesakan. (TSF/AA)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *