HeadlineWawaIndonesiaWawayWawayPengetahuanWawayPristiwa

WANITA PARUH BAYA MENINGGAL DI GEDUNG KOSONG

BANDARLAMPUNG, BUMIWAWAY.ID – Wanita paruh baya meninggal di gedung kosong di Jalan Malahayati, Kelurahan Kangkung, Kecamatan Bumiwaras, kota Bandarlampung pada Jum’at malam (18/22) pukul 22.30 wib.

Seorang warga sekitar, Mulyaman yang sebelumnya sempat menyapa nenek berusia 60 tahun tersebut, menjelaskan kronologis kejadiannya.

” Sekitar jam 20.00 wib, saya sempat bertanya kepada ibu tersebut. Dan ibu tersebut mengaku jalan tanpa tujuan,” jelas dia.

Baca Juga  PULUHAN GURU HONORER SMA-SMK SE LAMPUNG ADUKAN NASIB KE KOMISI V DPRD LAMPUNG

Menurut pengakuannya, ibu yang bernama Lisa tersebut merupakan warga Jalan Baru, RT 5, LK II, panjang. ” Dia bukan warga sini, orang pendatang dan gak pernah tinggal disini. Dia warga daerah Panjang,” pungkas dia.

Mulyono mengatakan, awalnya ibu tersebut terjatuh, dan meminta tolong. Ditubuhnya tidak didapati luka apapun. “Cuma kakinya bengkak. Karena ini zaman corona, saya agak was-was mau menolongnya. Akhirnya, saya tolong ibu tersebut. Ibu itu sempat cerita, bahwa dulunya dia berprofesi sebagai “mami” lokalisasi prostitusi, dan mempunyai usaha karaoke namun bangkrut sehingga membuat dia setres,” kata dia.

Baca Juga  BPBD PETAKAN DAERAH 13 TITIK RAWAN BANJIR DAN LONGSOR DI BANDARLAMPUNG

Sementara menurut Dede, saudara iparnya (Lisa) itu dalam keadaan sakit. “Kita sebagai pihak keluarga sudah mengingatkan agar tidak kemana-mana. Namun Is (sapaan akrab Lisa) tidak mau tinggal di rumahnya,” ujar dia.

Kapolsek TBS, Kompol Adit Priyanto menjelaskan terkait penemuan mayat wanita paruh baya ini pihaknya langsung membawa ke RS Abdoel Moeloek.

Baca Juga  PENERTIBAN PKL DI LF 2022 HANYA ISAPAN JEMPOL

” Tapi kalau keluarga mengizinkan akan di lakukan otopsi. Tadi kan, ada keluarganya yang ikut ke Rumah Sakit,” tegas dia. (Din/AA)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *